BeritaPolitikRegionalUmum

Himmatul Aliyah Ajak Para Pegiat Kesenian Ondel – Ondel untuk Amalkan Nilai – nilai Kebangsaan

BIMATA.ID, Jakarta – Anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) Hj. Himmatul Aliyah, S.Sos., M.Si menggelar kegiatan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI yang dihadiri oleh Organisasi Masyarakat Pemuda Pegiat Seni Ondel – Ondel, di Cempaka Putih, Jakarta Putih (25/06/2024).

Dalam kegiatan Sosialisasi ini diharapkan agar para Pegiat Seni menerapkan pilar-pilar kebangsaan dalam kehidupan sehari – hari.

Ucapan terima kasih kepada Hj.Himmatul Aliyah, S.Sos., M.Si yang telah melaksanakan Sosialisasi Empat Pilar oleh para pegiat kesenian asli Betawi ini ucap Bapak Ahmed yg menjadi koordinator para Pegiat Seni Betawi.

Himmatul Aliyah mengajak para audiens untuk mengamalkan isi UUD 1945 khususnya tentang Pendidikan yaitu Pasal 31 ayat 3 “Pemerintah mengusahakan dan menyelenggarakan satu sistem Pendidikan Nasional, yang meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta akhlak mulia dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa, yang diatur dalam undang-undang”.

Selain itu, Himmatul Aliyah juga mendorong para audiens yang hadir untuk meningkatkan pendidikannya, yang ingin melanjutkan studi strata dua (S2) dengan mengikuti program beasiswa yang disediakan oleh pemerintah seperti beasiswa unggulan dengan persyaratan yang telah ditetapkan.

“Mari sama-sama kita memberikan perhatian dan masukan untuk perbaikan sistem pendidikan ke depan yang lebih baik, agar nilai-nilai pengamalan Pancasila bisa teraplikasikan pada sistem Pendidikan kita,” ujar Himma.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close