Bimata

Gerindra Tertarik Usung Melki Untuk Menangkan Pilkada NTT 2024

BIMATA.ID, Jakarta – Dalam meraih kemenangan di Pilkada NTT 2024, Partai Gerindra tertarik dengan kader Golkar Emmanuel Melkiades Laka Lena (Melki). Partai Gerindra memberikan, tiket kepada Melki untuk menjadi bakal calon gubernur Pilgub NTT 2024.

Pernyataan tegas tersebut, diungkapkan langsung oleh Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani. “Kemudian Nusa Tenggara Timur, beliau (Ketum Gerindra Prabowo Subianto) memutuskan Saudara Emmanuel Melkiades Laka Lena,” jelas Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, dikutip Selasa (23/7/2024).

Baca Juga: Rayakan HUT ke-16, Tidar Sosialisasikan Program Prabowo Gibran

Setelah menetapkan Melki sebaga bacagub NTT, Muzani mengatakan, Partai Gerindra akan mencari sosok pendampingnya. Pendamping Melki tersebut, Gerindra akan mengkomunikasikannya dengan Prabowo.

“Kita akan terus menjalin komunikasi dengan Melki untuk menentukan siapa wakil gubernur. Terus berkomunikasi untuk beliau (Prabowo) putuskan,” ucap Muzani.

Keputusan mendukung Melki, Muzani mengaku, Gerindra sudah melakukan berbagai kajian, pembahasan, dan penilaian atas berbagai macam masukan.

Bahkan, Prabowo aktif meninjau masukan-masukan tersebut dengan komunikasi politik.

“Pak Prabowo terus melakukan komunikasi yang intens, kajian-kajian, dan pendalaman terhadap berbagai macam tokoh. Diusung sebagai calon gubernur-wakil gubernur, bupati-wakil bupati, wali kota wakil wali kota,” tutup Muzani.

Simak Juga: Sandiaga Uno Beri Saran ke Prabowo Untuk Tingkatkan Kunjungan Wisatawan Asing Ke RI

Exit mobile version