BeritaPolitikRegional

Gerindra Salatiga Ajukan Nama Titik Kirnaningsih Pada Pilkada 2024

BIMATA.ID, Salatiga – Partai Gerindra Salatiga mengajukan nama Titik Kirnaningsih sebagai bakal calon wali kota di pilkada mendatang.

Ketua DPC Partai Gerindra Salatiga, Yuliyanto mengungkap sejumlah alasan pihaknya mengusung Titik Kirnaningsih.

“Pilkada Salatiga, kita mengajukan Titik Kirnaningsih. Selain kader internal, juga akan meneruskan program-program saya selama menjabat Wali Kota Salatiga,” kata Yuliyanto, Rabu (10/07/2024).

Baca Juga : Fit Pasca Operasi Cedera Kaki, Prabowo Lari Kecil dan Pose Gaya Silat di Istana

Sementara itu, untuk Pilkada Jawa Tengah (Jateng), Yuliyanto menjelaskan, seluruh kader telah sepakat mengusung Ketua DPD Partai Gerindra Jateng, Sudaryono.

“Beliau adalah orang terdekat pak Prabowo, jadi demi sinergitas program, pimpinan daerah satu garis Partai Gerindra,” jelasnya.

Dia menerangkan, pihaknya pun terus melakukan sosialisasi terkait dua nama yang akan diusung di Pilkada Salatiga dan Jateng.

Simak Juga : PM Anwar telepon Prabowo: Malaysia Siap Gabung TNI di Gaza

Bahkan, kedua nama juga disosialisasikan saat empat caleg terpilih Partai Gerindra untuk DPRD Kota Salatiga mengadakan syukuran dan sambang warga di masing-masing dapil.

“Setelah kemarin Pileg dan mengantarkan Prabowo-Gibran menjadi pemenang Pilpres, hari-hari ini kita akan kembali melakukan kerja politik menyambut Pilkada Gubernur Jateng dan Pilkada Salatiga,” pungkasnya.

Titik Kirnaningsih menyatakan kesiapannya untuk maju dalam kontestasi Pilkada Salatiga.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close