BeritaPeristiwaPolitikRegional

Gerindra Restui Pasangan Ratu Dewa – Prima Salam Maju di Pilwalkot Palembang

BIMATA.ID, Palembang – Partai Gerindra memberikan surat rekomendasi kepada Ratu Dewa dan Prima Salam untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Palembang 2024.

Diketahui, melalui surat rekomendasi dari Partai Gerindra yang ditandatangani langsung oleh Presiden terpilih Prabowo Subianto, Ratu Dewa akan dipasangkan dengan Prima Salam.

Surat rekomendasi dengan Nomor 07-1083/Rekom/DPP-GERINDRA/2024, berisikan lampiran mengenai Rekomendasi Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Palembang Periode 2024-2029.Ratu Dewa dan Prima Salam, artinya dengan surat itu pasangan Ratu Dewa, Prima Salam positif maju di Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Palembang.

Baca juga: Prabowo Restui Dr H.Aminuddin Bertarung di Pilwali Probolinggo 2024

“Alhamdulillah syukur saya mendapatkan restu dan rekomendasi serta dukungan dari Partai Gerindra lewat surat yang ditandatangani langsung oleh Presiden terpilih Prabowo Subianto, untuk maju di Pilkada Palembang bersama Prima Salam,” ungkap Ratu Dewa, dalam keterangannya kepada awak media, Rabu (24/07/2024).

Dewa meyakini merasa optimis, karena Gerindra akan mendukung penuh program untuk kepentingan masyarakat di Palembang, apalagi kredibilitas para kader – kadernya sudah teruji, dan mumpuni dalam berpolitik.

“Apa lagi bakal calon wakil saya Prima Salam saya tahu persis karena saya berteman baik dan saling mendukung untuk kemajuan Kota Palembang, sehingga tentunya tidak sulit membangun kecocokan,” ungkapnya.

Lihat juga: KKP Sampaikan ke Tim Prabowo Agar Ikan Jadi Menu di Program Makan Bergizi Gratis

Maka dari itu, Ia berharap dukungan langsung dari masyarakat untuk mewujudkan mimpinya membangun kota Palembang kedepannya.

“Saya harap masyarakat Palembang mendukung kami dan mendoakan kami, dan dalam Pilkada ini saya hanya bisa berupaya dan berusaha sebaik mungkin, sisanya urusan yang di Atas Allah. Saya jalani dulu prosesnya saat ini, mudah-mudahan niat baik ini juga berdampak baik terutama bagi warga Palembang,” tutupnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close