BeritaPeristiwaPolitikRegional

Gerindra Resmi Usung Rusdi Sutejo untuk Maju di Pilbup Pasuruan 2024

BIMATA.ID, Bogor – Partai Gerindra telah resmi memberikan rekomendasi kepada Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Pasuruan, Rusdi Sutejo untuk maju di Pemilihan Bupati (Pilbup) Pasuruan 2024.

Diketahui, rekomendasi itu diserahkan langsung oleh Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani, di Bogor, Senin (22/7/2024).

“Terima kasih Pak Prabowo yang sudah memberi kepercayaan kepada kami sebagai bakal calon Bupati Pasuruan,” kata Mas Rusdi, sapaan akrabnya, pada Selasa (23/07/2024).

Baca juga: Sandiaga Uno Beri Saran ke Prabowo Untuk Tingkatkan Kunjungan Wisatawan Asing Ke RI

Rusdi mengaku semakin mantap menyongsong Pilbup Pasuruan 2024.

Kemudian, Ia juga turut menyampaikan terima kasih kepada seluruh alim ulama, habaib, para kiai hingga tokoh masyarakat. Serta, berterima kasih pada kader partai, simpatisan, relawan dan seluruh masyarakat Kabupaten Pasuruan.

“Kami akan mengemban dan menjalankan kepercayaan ini dengan sebaik-baiknya. Semoga Allah SWT memudahkan dan meridhoi langkah kita semua,” tegasnya.

Lihat juga: Analis: Agenda Sawit Prabowo Dapat Dukungan Global

Oleh karena itu, dengan dukungan ini, pihaknya bisa terpilih sebagai Bupati Pasuruan pada 27 November 2024 untuk mewujudkan Pasuruan yang maju, sejahtera, dan berkeadilan.

Sekedar informasi, Partai Gerindra sendiri memiliki golden ticket dalam Pilbup 2024. Partai ini meraih 12 kursi di DPRD Kabupaten Pasuruan dalam Pemilu 2024.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close