Bimata

Gerindra Resmi Usung Nanda – Antonius Maju di Pilbup Pesawaran

BIMATA.ID, Pesawaran – Partai Gerindra secara resmi telah mendeklarasikan dan mengusung pasangan Nanda Indira – Antonius Muhammad Ali sebagai calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Pesawaran.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Pesawaran, Achmad Rico Julian menyatakan, keyakinannya bahwa pasangan Nanda – Antonius akan memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pesawaran.

Menurutnya, dirinya sudah siap tempur dan sudah yakin siapa gubernur dan bupati terpilih.

Baca juga: Relawan Prabu Dukung Calon Kepala Daerah yang Didukung Prabowo

“Saya punya keyakinan besar bahwa nanti gubernur sama bupatinya tinggal jahit baju,” ujar Achmad Rico Julian, Kamis (25/07/2024).

Selain itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal mengungkapkan, bahwa dukungan masyarakat Pesawaran terhadap Prabowo Subianto mencapai 68 persen.

“Artinya masyarakat Pesawaran inginkan Pak Prabowo dan Gibran jadi presiden dan wakil presiden,” kata Rahmat Mirzani.

Lihat juga: Jokowi: Pemerintahan Prabowo Akan Konsentrasi ke Isu Pangan dan Energi

Lanjutnya, harapan masyarakat sangat besar terhadap Prabowo dan Gerindra harus bekerja keras untuk memenuhi janji-janji tersebut.

Maka dari itu, Mirzani menegaskan, sinergi antara pemerintah pusat dan daerah sangat penting untuk memastikan pelaksanaan program-program tersebut berjalan dengan baik.

“Kalau tidak terjadi, bapak ibu sekalian yang akan ditagih. Tapi ini disadari Pak Prabowo, beliau ingin balas jasa budi kepercayaan masyarakat Lampung,” ujarnya.

Simak juga: Muhaimin Iskandar Sambut Baik Tawaran PKB Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

Mirza menegaskan, dukungan terhadap pasangan Nanda-Antonius adalah bagian dari upaya untuk memastikan program-program Prabowo dapat terealisasi dengan baik di Lampung.

“Kami putuskan dukungan Ibu Nanda sebagai calon bupati. Kami titip kader terbaik kami Antonius Muhammad Ali, kader terbaik Gerindra juga yang telah berjuang bersama Pak Prabowo di Lampung,” ujarnya.

Sementara itu, Nanda Indira menyampaikan, rasa terima kasihnya kepada Partai Gerindra atas dukungan yang diberikan.

Selengkapnya: PPP Bakal Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran

“Terima kasih dukungan kepada kami, amanah untuk maju. Saya akan bekerjasama dengan Gerindra untuk memenangkan Iyay Mirza sebagai gubernur,” jelasnya.

Exit mobile version