BeritaPolitikRegional

Gerindra Resmi Usung dr Christian Widodo dan Serena Francis di Pilkada Kupang 2024

BIMATA.ID, Kupang – Pasangan dr Christian Widodo dan Serena Francis resmi diusung Partai Gerindra untuk maju sebagai pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota pada Pilwalkot Kupang 2024.

Hal itu diungkapkan Sekertaris DPC Gerindra Kota Kupang Isodorus Lilijawa kepada victorynews.id, Senin (15/7/2024) terkait rekomendasi DPP Partai Gerindra kepada dr Christian Widodo dan Serena Francis untuk manu di Pilwalkot Kupang 2024.

Menurutnya, rekomendasi yang dikeluarkan DPP Partai Gerindra sudah sejak Senin lalu yang menyetujui dr Christian Widodo dan Serena Francis maju sebagai pasangan calon pada Pilwakot Kupang 2024.

Baca Juga: PKS Resmi Beri Dukungan, Dilla Hich: Insyaallah Menyusul Golkar dan Gerindra

Mengenai peluang Alex Foenay, dirinya mengaku bahwa DPP Gerindra hanya mengusung satu paket bakal calon, yakni Christian Widodo dan Serena Francis.

“Kalau sudah ada rekomendasi seperti ini, berarti tidak ada rekomendasi lain lagi, ini sudah final,” katanya.

Ia mengaku bahwa dr Christian Widodo dan Serena Francis merupakan sosok muda yang punya potensi dan bisa membangun kota Kupang yang lebih baik.

Oleh karena itu dirinya berharap agar keduanya dalam waktu tersisa ini bisa rutin terjun ke masyarakat agar bisa memastikan kemenangan dalam Pemilihan Wali Kota Kupang.

Terpisah, dr Christian Widodo berjanji akan mengajak Kaesang Pangarep yang merupakan Ketua DPP PSI ke Kota Kupang dalam waktu dekat.

“Kami masih menunggu waktu Mas Kaesang, sekaligus berkordinasi dengan Partai Gerindra. Akan kami infokan secepatnya,” ujarnya kepada wartawan, Senin (15/7/2024)

Simak Juga: Gugus Tugas Prabowo-Gibran: Pengelolaan Fiskal Berkelanjutan dan Hati-hati

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close