BeritaPeristiwaPolitikRegional

Gerindra Resmi Dukung Mas Ipin – Mas Syah untuk Maju di Pilkada Trenggalek 2024

BIMATA.ID, Trenggalek – Partai Gerindra secara resmi memberikan dukungan politik kepada pasangan petahana Bupati, dan Wakil Bupati Trenggalek untuk melanjutkan masa jabatan mereka dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Diketahui, dukungan tersebut diserahkan dalam acara Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) Partai Gerindra yang digelar di Hall Hayam Wuruk, Trenggalek, pada hari Senin (29/07/2024).

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Jawa Timur, Kharisma Febriansyah, mengungkapkan, bahwa rekomendasi dukungan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra sudah diterima dan diserahkan kepada pasangan incumbent, yakni Mas Ipin, dan Mas Syah.

Baca juga: Jelang Pilgub Banten, Kader Prabowo Gencar Kenalkan Pasangan Andra Soni – Dimyati

“Ya, rekomendasi dari DPP sudah turun dan hari ini tadi kami serahkan kepada incumbent,” ujar Kharisma setelah rapimcab.

Menurutnya, pemberian rekomendasi ini mengikuti proses pembahasan yang cukup panjang, di mana Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra telah menyetujui usulan dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Trenggalek.

Oleh karena itu, Kharisma menekankan, salah satu alasan mendukung petahana adalah kemajuan yang telah dicapai selama masa kepemimpinan mereka.

Lihat juga: Datang ke Paris, Prabowo Ingin Tunjukan Pencak Silat Kepada Dunia

“Pertimbangannya adalah pembangunan berkelanjutan. Kita melakukan penilaian dan kami menilai Trenggalek mengalami kemajuan,” jelasnya.

Maka dari itu, Ia meminta kepada para kader, terus solid, dan koordinasi dengan struktural partai untuk melakukan tahapan-tahapan pemenangan 2024 – 2029.

Sekedar informasi, dukungan Partai Gerindra ini menandakan bahwa stabilitas, dan kemajuan yang telah dicapai selama masa jabatan petahana menjadi pertimbangan utama dalam keputusan politik mereka.

Simak juga: Gelar Ekshibisi di Paris, Tekad Prabowo Bawa Pencak Silat Masuk Olimpiade

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close