BeritaPeristiwaPolitikRegional

Gerindra, PKB, PPP Jalin Koalisi, Menangkan Gus Ibin di Pilkada Nganjuk

BIMATA.ID, NGANJUK – Pasangan Muhammad Muhibbin Nur atau Gus Ibin dan Aushaf Fajr Herdiansyah mendapat rekomendasi dari DPP Partai Gerindra untuk maju sebagai bacabup dan bacawabup di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Nganjuk 2024.

Sebelumnya, pasangan Gus Ibin – Aushaf juga mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Diketahui, surat rekomendasi Partai Gerindra diserahkan dalam acara Rapat Pimpinan Cabang Khusus (Rapimcabsus) Partai Gerinda Nganjuk di Aula Hotel Nirwana, pada Senin Malam (07/01/2024) lalu.

Baca juga: Warga hingga Pejabat Kirim Karangan Bunga Dukungan untuk Prabowo Pasca Operasi di RSPPN Bintaro

“Setelah memenangkan Bapak Prabowo Subianto menjadi Presiden RI 2024-2029, maka seluruh kader Partai Gerindra Nganjuk selanjutnya wajib memenangkan Gus Ibin dan Mas Aushaf menjadi Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk 2024-2029,” tegas Hidayat.

Selain itu, Ketua DPC Partai Gerindra Nganjuk, Jianto mengatakan, patuh pada perintah DPP Partai Gerindra yang secara resmi telah mengeluarkan rekomendasi untuk Gus Ibin dan Aushaf sebagai pasangan bacabup dan bacawabup.

“Kalau DPP itu sudah mengeluarkan rekom berarti sudah sesuai dengan apa yang diinginkan dari DPP. Kalau DPC itu kan sifatnya hanya menjalankan perintah dari DPP,” ujar Jianto kepada wartawan.

Lihat juga: Warga Hingga Pejabat Kirim Karangan Bunga Dukungan untuk Prabowo Pasca Operasi di RSPPN Bintaro

Sebagai informasi, DPC Gerindra Nganjuk dengan partai koalisi untuk menyatukan visi dan misi serta membentuk tim pemenangan di setiap kecamatan di wilayah Kabupaten Nganjuk.

Pengumuman rekomendasi tersebut hanya berselang beberapa jam dari penyerahan rekomendasi DPP PKB untuk Gus Ibin dan Aushaf.

“Malam ini kebetulan rekomendasi dari Partai Gerindra juga turun ke Gus Ibin sama mas Aushaf, dan komunikasi terakhir dengan PPP sudah mengerucut, mudah-mudah tidak lama lagi PPP juga mengeluarkan rekom untuk pasangan tersebut,” tandasnya.

Simak juga: Kisah Prabowo Cidera Kaki Saat Latihan Terjun Payung Bersama US Army Special Force

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close