BeritaPeristiwaPolitik

Gerindra NTB All In untuk Menangkan Iqbal di Pilkada NTB 2024

BIMATA.ID, Lombok Tengah – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) memastikan akan sepenuhnya berjuang untuk memenangkan Lalu Muhammad Iqbal (LMI) sebagai Gubernur NTB pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024 mendatang.

Ketua DPD Gerindra NTB yang juga sekaligus Bupati Loteng, Lalu Pathul Bahri menyampaikan, pihaknya dalam hal ini memiliki pandangan yang sama.

“Setelah pak LMI dapat surat tugas dan rekomendasi maka pak pak Ketua DPD pastikan akan dukung penuh pasangan LMI – Indah sebagai calon gubernur dan wakil gubernur NTB pada pilkada November 2024 mendatang,” ujar Wakil Sekretaris DPD Gerindra NTB, Lalu Amrillah saat ditemui di Praya, Senin (29/07/2024).

Baca juga: Gerindra: Jumlah Menteri Prabowo Disesuaikan Janji Pada Saat Kampanye, dan Ketersediaan Anggaran

Sehingga, pernyataan ini sekaligus menepis isu bahwa Pathul Bahri mendukung salah satu pasangan calon lain yang juga berasal dari Loteng.

“Jadi sudah jelas perintah beliau (Pathul Bahri, Red) ke kader Gerindra, bahwa Pak ketua akan habis-habisan dukung LMI dengan mengerahkan seluruh sumber daya yang dimiliki partai,” pungkasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close