BeritaPolitikRegional

Gerindra Gelar Konsolidasi Pemenangan Pilgub Banten dan Pilwalkot Tangerang

BIMATA.ID, Banten – Partai Gerindra menggelar konsolidasi dan sosialisasi bakal calon gubernur (bacagub) Banten dan calon wali kota (bacawalkot) Tangerang jelang Pilkada 2024  pada Minggu (14/07/2024).

Ketua DPC Gerindra Kota Tangerang Turidi Susanto mengatakan, semua partai yang tergabung dalam koalisi Banten Maju hadir dalam kegiatan ini.

“Hari ini adalah kegiatan di daerah pemilihan (dapil) 4 Larangan, Ciledug, dan Karang Tengah. Ini konsolidasi internal (Partai Gerindra) dahulu,” kata Turidi, Selasa (16/07/2024).

Baca Juga : Prabowo: Papua Nugini Miliki Filosofi Bernegara yang Sama Dengan Indonesia

Turidi menjelaskan, ada ratusan relawan pendukung Gerindra yang hadir di acara konsolidasi ini.

“Mereka adalah koordinator TPS para relawan pendukung Prabowo-Gibran dan hari ini mereka berkumpul untuk memenangkan Andra Soni pada Pilgub Banten dan Faldo Maldini pada Pilwalkot Tangerang,” jelasnya.

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Banten, Andra Soni dan Dimyati Natakusumah ikut hadir di acara tersebut termasuk pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang, Faldo Maldini dan Muhammad Fadhlin Akbar.

“Kita bersama-sama dengan Pak Soni untuk bisa bekerja sama memaksimalkan suara kemenangan baik Pilgub Banten dan Pilwalkot Tangerang,” pungkasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close