Bimata

Gerindra Datangi Markas PDIP, Rudy Susmanto: Perlu Kebersamaan Membangun Kabupaten Bogor

BIMATA.ID, Bogor – Mendatangi markas Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bogor, Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Gerindra Rudy Susmanto sebut perlu kebersamaan untuk membangun Kabupaten Bogor.

“Kita harus bekerja sama, harus berkoalisi dengan partai-partai yang ada di Kabupaten Bogor, karena membangun Kabupaten Bogor butuh kebersamaan bersama-sama,” kata Rudy, Selasa (9/7/2024).

Pesan ini diungkapkan Rudy, karena saat ini kursi Gerindra di legislatif Kabupaten Bogor hanya bisa mengantarkan Gerindra ke pendaftaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara mandiri, namun tidak cukup untuk membangun Kabupaten Bogor.

Baca Juga: Gerindra Usung Kader Internal Pada Pilkada Tala 2024

“Kursi Gerindra hanya cukup untuk mengantarkan kita ke KPU, tapi tidak cukup untuk membangun bangsa, tidak cukup untuk membangun Kabupaten Bogor,” katanya.

Oleh sebab itu, diperlukan kerja sama dan koalisi antara partai, agar dapat membangun Kabupaten Bogor lebih baik kedepannya.

Selain itu,, Rudy menegaskan, di Pilbup ini, siapapun yang diusung sebagai Calon Bupati (Cabup) Bogor, baik ia sendiri ataupun Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bogor Iwan Setiawan, pihaknya patuh kepada putusan partai.

“Siapapun yang diputuskan bapak Prabowo Subianto, siapapun yang diputuskan DPP Gerindra, kami tunduk, patuh dan kami akan memperjuangkan untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Bogor,” tegasnya.

Baca Juga: Hadiri Rapat di Istana Kepresidenan, Prabowo Tunjukkan Dirinya Sehat di Depan Wartawan

Exit mobile version