BeritaPolitikRegional

Gerindra Brebes Dukung Ismail Fahmi Pada Pilkada Brebes 2024

BIMATA.ID, Brebes – Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra, Brebes, Jawa Tengah, Ismail Fahmi dideklarasikan sebagai bakal calon wakil bupati (Bacawabup) di Pilkada Brebes 2024.

Dukungan kepada Ismail Fahmi datang dari seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra dari 17 kecamatan di Brebes.

Pembacaan dukungan tertulis dideklarasikan saat kegiatan rapat konsolidasi pemenangan Pilkada Brebes yang digelar DPC Partai Gerindra di Hotel Anggraeni Jatibarang, Brebes, Sabtu (06/07/2024).

Ketua DPC Gerindra Brebes, Wurja mengapresiasi solid dan kompaknya pengurus PAC Partai Gerindra.

Baca Juga : Fit Pasca Operasi Cedera Kaki, Prabowo Lari Kecil dan Pose Gaya Silat di Istana

Apalagi, sudah membuktikan pada Pemilu lalu telah membantu memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih 2024-2029.

“Presiden tahun ini dari Partai Gerindra, Bapak Prabowo Subianto. Tahun ini juga Bapak Sudaryono akan maju menjadi bakal calon Gubernur Jawa Tengah. Dan juga Cawabup di Brebes juga dari Gerindra,” kata Wurja, Senin (08/07/2024).

Wurja menerangkan, rapat dilaksanakan sebagai salah satu rangkaian persiapan konsolidasi struktural partai yang selama ini belum dilakukan kembali pasca-pemilu Februari 2024 lalu.

“Alhamdulillah, ini kita mulai berkumpul lagi untuk menggerakan mesin Partai Gerindra Kabupaten Brebes,” terangnya.

Sementara itu, Ismail Fahmi Sekretaris DPC Gerindra Brebes mengapresiasi pengurus PAC yang sudah menyatakan dukungan untuknya.

Simak Juga : PM Anwar telepon Prabowo: Malaysia Siap Gabung TNI di Gaza

Sehingga dengan begitu mesin Partai Gerindra sudah mulai digerakan kembali.

“Mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanah ini. Semua untuk membawa gerbong Partai Gerindra Brebes untuk hadir di eksekutif. Sehingga bisa memberikan manfaat yang lebih untuk ikut ‘mberesi’ masalah-masalah pembangunan yang ada di Brebes,” pungkasnya.

Dia berharap, jajaran PAC segera menyampaikan ke ranting-ranting yang ada di desa untuk mulai menyampaikan bahwa Gerindra saat ini mempunyai bakal calon Gubernur Jawa Tengah, dan calon wakil Bupati Brebes.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close