BeritaPolitikRegional

Gerindra Bersama Nasdem Sepakat Mengusung Riza Patria-Marshel di Pilkada Tangsel

BIMATA.ID, Tangsel – Partai Gerindra bersama Partai NasDem sepakat mengusung pasangan Ahmad Riza Patria dan komedian Marshel Widianto di Pilkada Tangsel.

Sekretaris DPC Gerindra Kota Tangsel Yudi Budi Wibowo mengatakan, Gerindra menawarkan Riza Patria dan Marshel untuk memimpin Tangsel karena latar belakang dan prestasi keduanya.

Ia menjelaskan, Ahmad Riza Patria merupakan politisi yang memiliki banyak pengalaman di pemerintahan, sehingga dianggap mumpuni menjadi Walikota Tangsel.

Baca Juga: Ariza Patria : Gerindra Tetap Sejalan Dengan KIM di Pilgub Jakarta 2024

“Bang Riza itu tokoh pemuda, panutan pemuda sebagai tokoh KNPI, agamis anak mantan Ketua MUI, punya pengalaman organisasi, birokrasi, legislasi, pernah jadi anggota DPR dan Wakil Gubernur Jakarta. Jadi menurut kita sosok yang mumpuni untuk mengelola Tangsel lebih maju lagi,” ujar Yudi, Senin (15/7/2024).

Sementara itu Marshel sendiri merupakan sosok pemuda yang berangkat bukan dari dari kalangan anak pejabat dan bangsawan.

“Bang Marshel sosok pemuda yang berangkat dari orang biasa bertarung di kerasnya kehidupan, nah semangat dia bertarung dan untuk menjadi seperti ini perlu kita hargai dan perlu ditransformasikan kepada anak-anak muda di Tangsel,” kata Yudi.

Menurut Yudi karena background keduanya yang banyak berkecimpung di dunia kepemudaan, maka kedepan Tangsel akan dikelola dengan memperhatikan hak-hak anak muda.

Lihat Juga: Gerindra Optimis Menangkan PSU di Tarakan Tengah

“Pasangan Riza-Marshel akan mengaktualisasikan kepentingan anak muda dalam bentuk kebijakan, sehingga anak muda di Tangsel bisa lebih maju lagi, sehingga tidak hanya mengharapkan sekedar menjadi tenaga honorer,” jelasnya.

Selain itu Yudi mengatakan, dalam bidang lainnya yakni pengelolaan pendapatan daerah akan dimaksimalkan untuk kepentingan masyarakat Tangsel.

“Solusinya juga dengan memajukan anak muda Tangsel agar lebih kreatif lagi, sehingga mereka bisa mendapat salary dan ujungnya membantu pajak daerah,” tutupnya.

Simak Juga: H.M Yamin Dapat Surat Rekomendasi Dari Gerindra Untuk Maju di Pilkada Banjarmasin 2024

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close