BeritaRegional

Dhani Wirianata Serap Aspirasi Warga Muhammadiyah kota Bandung

BIMATA.ID, Bandung – Bakal calon wali kota Bandung dari Partai Gerindra Dhani Wirianata melakukan silaturahmi ke Kantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Bandung yang berada di Kecamatan Antapani, Rabu (03/07/2024).

Mantan ajudan presiden terpilih 2024 Prabowo Subianto ini datang Bersama Ketua DPC Gerindra Kota Bandung Tony Wijaya beserta jajaran. Kedatangan Dhani disambut oleh Ketua PDM Kota Bandung Zaenal Ihsan beserta jajaran PDM Kota Bandung.

“Pertemuan hari ini sangat membahagiakan bagi kami, karena Partai Gerindra telah bersilaturahmi dan itu sangat bermanfaat untuk kebaikan Kota Bandung dan harapan kita,” kata Zaenal, Selasa (30/07/2024).

“Tak hanya pengurus tapi kita juga kedatangan calon wali kotanya sehingga ini memberikan penguatan bagi kami keseriusan Gerindra untuk ikut berpartisipasi dalam membangun Kota Bandung,” sambungnya.

Baca Juga : Datang ke Paris, Prabowo Ingin Tunjukan Pencak Silat Kepada Dunia

Dalam pertemuan tersebut, Zaenal juga menyampaikan banyak keresahan terkait kondisi Kota Bandung saat ini.

“Kondisi Bandung dan dinamikanya saat ini seperti apa, ke depan sesuai yang kita harapkan bahwa kepemimpinan ke depan bisa terkoneksi dengan ormas Kota Bandung dan komunikasi bisa dilakukan, siapapun pemimpinnya komunikasi dengan ulama dan umat sinergis dan kolaborasi karena Bandung kota besar, sangat berat dan dinamika tinggi kalau tidak kolaborasi berat untuk selesaikan persoalan Bandung,” jelasnya.

Sementara itu, Dhani menerima semua harapan dan keresahan mengenai Kota Bandung, saat mengunjungi kantor PDM.

“Tentu seperti yang disampaikan agenda kita silaturahmi, dan silaturahmi ini tujuannya untuk jangka panjang dan dalam penyusunan program kita pun akan libatkan ormas dan Muhammadiyah perannya sangat tinggi dalam pembangunan bangsa dan sejarahnya luar biasa, pastinya silaturahmi ini sambil meminta ide dan gagasan masukkan yang ada untuk kita rancang dalam sebuah program dalam visi misi dan aksi kerja cepat kita,” terangnya.

Melalui pertemuan itu, tidak hanya penyusunan program dia ingin keterlibatan Muhammadiyah dalam berbagai hal yang tujuannya membangun Kota Bandung.

“Jika dipercaya oleh masyarakat Bandung pintu terbuka untuk berkolaborasi tujuannya sama untuk bangun Kota Bandung,” tuturnya.

SImak Juga : Momen Prabowo Bertemu Greysia Polii dan Keluarga di Paris

Dhani juga berharap kerukunan keagamaan di Kota Bandung bisa tetap terjaga.

“Kita harus jaga kerukunan apalagi kita hidup berdampingan dengan umat lain dan itu sudah terjaga tapi ingin kita tingkatkan. Jika kita diberi kepercayaan kita akan dukung agenda keagamaan dan kita beri ruang para tokoh agama ini untuk bisa berperan sesuai agamanya masing-masing,” pungkasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close