BeritaPolitikRegional

Dalam Wujudkan Indonesia Maju, BePro Siap Dukung Kepala Daerah yang Satu Visi Dengan Prabowo

BIMATA.ID, Sumut – BePro (Bersama Prabowo), sebagai salah satu basis relawan pendukung Prabowo-Gibran pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 akan menggelar silaturahmi nasional (Silatnas) di Jakarta pada 30 Juli 2024, sekaligus perayaan HUT ke-1 BePro.

Ketua BePro Sumatera Utara, Mikael Nainggolan mengatakan, Silatnas merupakan momentum penting bagi relawan pemuda Prabowo-Gibran sebagai ruang konsolidasi relawan BePro dari di setiap provinsi dan menjadi langkah besar untuk penyamaan visi dalam agenda-agenda kontribusi anak muda di daerah.

“Silaturahmi nasional adalah momen penting untuk memperkuat semangat dan komitmen kami dalam mendukung visi Prabowo Subianto. Program Indonesia Maju harus didukung secara total. BePro harus menjadi mitra strategis pemerintah dalam menyukseskan pembangunan nasional. Kami akan hadir dan berpartisipasi aktif, membawa semangat Sumatera Utara untuk mendukung Mimpi Indonesia Maju,” kata Mikael Nainggolan, Selasa (30/07/2024).

Baca Juga : Datang ke Paris, Prabowo Ingin Tunjukan Pencak Silat Kepada Dunia

Sementara itu, dalam rangka menyongsong Pilkada di Sumut, BePro menyatakan kesiapan mereka untuk mensukseskan dan mendukung calon-calon kepala daerah yang sejalan dengan visi presiden terpilih Prabowo Subianto dalam mewujudkan mimpi Indonesia maju.

Mikael juga menegaskan bahwa organisasi relawan ini telah mempersiapkan berbagai inisiatif untuk memastikan Pilkada berlangsung dengan jujur, adil, dan transparan serta memastikan bahwa pemimpin yang terpilih adalah yang terbaik untuk Sumut, tentunya mampu membawa perubahan positif dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat.

“Kami di BePro Sumatera Utara berkomitmen untuk mendukung proses demokrasi yang sehat dan berintegritas. Kami akan mendukung calon-calon yang memiliki visi dan misi sejalan dengan Presiden Prabowo Subianto dalam mewujudkan Mimpi Indonesia Maju dengan pemimpin yang berkomitmen pada pembangunan yang berkelanjutan, pemerintahan yang bersih, dan peningkatan kesejahteraan masyarakat” tegasnya.

Simak Juga : Bertemu Presiden Komite Olimpiade Paris, Prabowo Disambut dengan Sapaan Presiden Terpilih

Mikael Nainggolan mengungkapkan kerinduannya untuk melihat Pilkada yang sukses dan berkualitas di Sumatera Utara,dan mengajak keterlibatan aktif masyarakat dalam pengawasan yang ketat sebagai kunci untuk mencapai Pilkada yang bersih dan demokratis

“Tentu melihat kondisi Sumut sekarang, kami sangat merindukan Pilkada yang dapat melahirkan pemimpin-pemimpin berkualitas yang benar-benar peduli pada masyarakat dan pembangunan daerah. Relawan BePro akan bekerja keras untuk mewujudkan hal ini. Kami berharap gairah pilkada Sumut juga mendorong keterlibatan mereka dalam Pilkada sehingga memberikan kontribusi positif bagi masa depan Sumut,” pungkasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close