Bimata

Begini Respon Keluarga Muzakkir, Sikapi Wacana Perjodohan Andi Kartini di Pilkada Sinjai

BIMATA.ID, Sinjai – Kader muda Gerindra, Muzakkir, menyatakan kesiapannya untuk maju bersama Andi Kartini Ottong sebagai bakal Calon Wakil Bupati Sinjai periode 2024-2029. Pernyataan ini disampaikan melalui tim keluarganya, Andi Ibrahim.

“Dengan ucapan Bismillah, kami menerima pinangan Andi Kartini Ottong. Kami dari keluarga besar Muzakkir sangat mengapresiasi langkah Andi Kartini Ottong yang mempertimbangkan Muzakkir sebagai calon wakilnya di Pilkada mendatang,” ungkap Andi Ibrahim.

Andi Ibrahim menambahkan bahwa jika takdir memihak mereka, ini akan menjadi sejarah politik bagi masyarakat pesisir dan khususnya masyarakat Pulau Sembilan. Kehadiran Muzakkir dalam kontestasi Pilkada Sinjai kali ini dianggap sebagai wajah baru yang mewakili masyarakat pesisir dan nelayan, kelompok yang selama ini kurang diperhitungkan dalam pemilihan kepala daerah.

“Jika ditakdirkan, tentu ini adalah sejarah politik bagi kami masyarakat pesisir dan khususnya masyarakat Pulau Sembilan. Kehadiran Muzakkir dalam kontestasi Pilkada Sinjai kali ini akan membawa wajah masyarakat pesisir dan nelayan yang dalam beberapa Pilkada tidak pernah diperhitungkan,” lanjut Andi Ibrahim.

Baca Juga : Hadiri Rapat di Istana Kepresidenan, Prabowo Tunjukkan Dirinya Sehat di Depan Wartawan

Terkait rekomendasi dari Partai Gerindra, Muzakkir tetap yakin bahwa partainya akan mendukungnya. Sebagai kader yang taat, Muzakkir akan menunggu arahan resmi dari Gerindra.

“Gerindra pasti akan mengusung calon bupati yang terbaik. Sebagai kader, beliau akan taat dan tetap menunggu arahan dari Gerindra,” ujar Andi Ibrahim.

Menanggapi posisinya sebagai bakal calon Wakil Bupati, Muzakkir menekankan pentingnya menghormati dinamika politik. Menurutnya, kemenangan Gerindra di Pilkada Sinjai harus menjadi prioritas utama.

“Kita tidak boleh terjebak dalam ego politik. Yang harus dipikirkan adalah bagaimana Gerindra harus menang dan kita bisa bersama-sama membangun Sinjai,” kata Muzakkir.

Meskipun Gerindra memiliki peluang besar untuk mengusung calon bupati, Muzakkir yakin partainya akan memitigasi segala bentuk risiko politik agar bisa kembali menjadi pemenang di Pilkada Sinjai.

“Intinya, Pilkada Sinjai masih dinamis dan kompetitif. Pada waktunya, apa yang menjadi keputusan partai Gerindra tentu saya dan semua kader harus hormati dan wajib menjalankannya,” jelas Andi Ibrahim.

Simak Juga : PM Anwar telepon Prabowo: Malaysia Siap Gabung TNI di Gaza

Tim keluarga Muzakkir sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan. Mereka menyambut baik rencana Andi Kartini Ottong berpasangan dengan Muzakkir dan berharap dukungan masyarakat Sinjai untuk memudahkan niat baik ini.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan tersebut. Tentu kita sambut baik rencana Andi Kartini Ottong berpasangan dengan Muzakkir. Kami dari tim keluarga memohon doa masyarakat Sinjai agar niat baik ini dimudahkan oleh Allah SWT dan Gerindra bisa kembali menjadi pemenang,” tutup Andi Ibrahim.

Exit mobile version