Bimata

Bahas Pilkada Jateng, Sudaryono Temu Empat Mata Dengan Gibran

BIMATA.ID, Solo – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jawa Tengah (Jateng), Sudaryono bertemu empat mata dengan wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka.

Dalam pertemuan tersebut, keduanya juga sempat membicarakan peta politik menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Jateng.

“Dibahas juga update dari kami terkait pemetaan Pilkada tingkat gubernur maupun bupati dan wali kota,” ungkap Sudaryono kepada awak media, pada Senin (01/07/2024).

Baca juga: Warga hingga Pejabat Kirim Karangan Bunga Dukungan untuk Prabowo Pasca Operasi di RSPPN Bintaro

Pada pertemuan yang akrab dan santai tersebut, Sudaryono yang mendapat banyak dukungan dari para petani dan seluruh kader Gerindra Jateng untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng itu juga mengaku meminta arahan dari putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Di (pertemuan) situ saya meminta arahan kepada Mas Gibran dan meminta petunjuk,” terangnya.

Sekedar informasi, pertemuan antara Sudaryono, dan Gibran juga diunggah di Story akun Instagram pribadinya @sudaru_sudaryono pada Senin, 01 Juli 2024 kemarin.

Lihat juga: Pasca Operasi Cedera Kaki, Prabowo Langsung Gaspol Aktivitas Hadiri HUT Bhayangkara

“Ngangsu kawruh sareng mase @gibran_rakabuming (Menimba ilmu kepada Mas Gibran_rakabuming),” tulis Sudaryono dalam Story Instagram @sudaru_sudaryono pada Senin, 1 Juli 2024

Exit mobile version