BeritaPolitikRegional

Bacawalkot Salatiga Sinoeng Kembalikan Berkas ke DPC Gerindra Salatiga

BIMATA.ID, Salatiga – Bakal calon Walkot Salatiga Sinoeng N Rachmadi mengembalikan berkas ke DPC Gerindra Kota Salatiga, Sabtu (29/06/2024).

mendatangi kantor Gerindra dengan menggunakan bajaj dan didampingi puluhan ojek online serta simpatisan lainnya.

“Saya didampingi sejumlah relawan, termasuk Sinar Terang Bakti dan Santri Ndalan Salatiga mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC Gerindra Salatiga. Kami diterima jajaran pengurus, kemudian dilanjutkan dengan verifikasi dokumen pendaftaran dan wawancara tindak lanjut,” kata Sinoeg, Senin (01/07/2024).

Usai pengembalian berkas, Sinoeng optimis akan mendapatkan respons positif. Meski telah menjadi anggota salah satu partai.

Baca Juga : Sekjen Gerindra: Prabowo Sudah Kantongi Nama Cagub Jakarta

Dia masih diberi keleluasan untuk berkomunikasi dengan partai lain, termasuk Gerindra.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Salatiga, Yuliyanto menjelaskan, Sinoeng menjadi pendaftar keempat yang telah mengembalikan berkas.

Menurutnya, total ada sekitar 12 orang yang mendaftar sebagai bacalon Wali Kota maupun Wawali Kota Salatiga lewat Partai Gerindra.

“Kita berikan waktu kepada para bakal calon untuk mengembalikan formulir, dan melengkapi persyaratan-persyaratan lainnya. Nanti kita rangkum semua, lalu kita laporkan ke DPP Gerindra Jateng,” pungkasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close