BeritaPeristiwaPolitikRegional

Aksi Nyata Gerindra Sumut Santuni 1.500 Anak Yatim dan Penggali Kubur

BIMATA.ID, Medan – Wakil Ketua DPD Gerindra Sumatera Utara (Sumut), Ade Jona Prasetyo memberikan santunan kepada 1.500 anak yatim, Badan Kemakmuran Masjid (BKM), dan penggali kubur di Kecamatan Medan Deli, Kota Medan. Pemberian santunan tersebut dalam rangka memperingati tahun baru Islam.

Ade Jona mengatakan, jika kegiatan ini merupakan bentuk berbagi syukur, dan kebahagiaan bersama masyarakat.

Diketahui, kegiatan ini disebut didukung oleh DPD Gerindra Sumut, serta bersama ribuan warga terlebih dahulu melakukan doa bersama.

Baca juga: Datang ke Paris, Prabowo Ingin Tunjukan Pencak Silat Kepada Dunia

“Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H dengan penuh syukur dan kebahagiaan di Medan Deli, kegiatan pemberian santunan kepada 1500 anak yatim, BKM, dan penggali kubur ini juga didukung oleh DPD Gerindra Sumut,” kata Ade Jona Prasetyo dalam keterangannya, pada Minggu (28/07/2024).

Selain itu, Ia juga mengajak agar mendoakan agar Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Presiden terpilih Prabowo Subianto selalu dalam lindungan Allah SWT. Termasuk, semoga keduanya diberi kelancaran untuk membawa Indonesia menjadi negara yang terpandang di dunia.

“Mari kita doakan semoga para pemimpin kita, Presiden RI Bapak Joko Widodo dan presiden terpilih Bapak Prabowo Subianto, selalu berada dalam lindungan-Nya. Serta diberi kelancaran dalam membawa masa depan negara kita menjadi negara yang terpandang di mata dunia,” tuturnya.

Lihat juga: Gelar Ekshibisi di Paris, Tekad Prabowo Bawa Pencak Silat Masuk Olimpiade

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close