BeritaPeristiwaPolitikRegional

AKA Silaturahmi Bersama DPC Gerindra Banggai

BIMATA.ID, BANGGAI RAYA – Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Cawagub Sulteng), Abdul Karim Aljufri (AKA) menggelar silaturahmi dengan jajaran Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Banggai, Luwuk, Selasa (02/07/2024).

Ketua Tim Penenangan Sulianti Murad, Wardani Murad Husain mengatakan, di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sulteng lalu, Gerindra mendukung Rusdi-Ma’mun dengan suara signifikan di Kabupaten Banggai.

“Semoga dukungan untuk AKA juga bisa memperoleh suara yang cukup besar di Pilkada mendatang,” ujar Wardani Murad Husain.

Baca juga: Warga hingga Pejabat Kirim Karangan Bunga Dukungan untuk Prabowo Pasca Operasi di RSPPN Bintaro

Kemudian, ditempat yang sama, AKA mengatakan, ia diberi tugas oleh Prabowo Subianto sebagai Cawagub Sulteng. Semua pimpinan Partai Gerindra memerintahkan dirinya untuk maju sebagai Cawagub.

Abdul Karim Aljufri menegaskan, ia dan Ahmad Ali menjadi pasangan pertama yang mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Gerindra. “Khusus untuk Kabupaten Banggai, cuma ada Sulianti Murad yang didorong. Karena di Banggai, Partai Gerindra bisa berlayar sendirian dengan satu perahu penuh,” ujar Abdul Karim Aljufri.

Ia berharap, caleg dengan suara pendukungnya tetap bersama Gerindra, dan hal itu juga tetap berlaku untuk Ahmad Ali dan AKA di Pilkada Sulteng.

Lihat juga: Pasca Operasi Cedera Kaki, Prabowo Langsung Gaspol Aktivitas Hadiri HUT Bhayangkara

Sebagai informasi, Terkait visi, AKA menegaskan bahwa visinya adalah melaksanakan visi Prabowo. Salah satu yang segera terealisasi adalah Program Indonesia Pintar, berupa bantuan untuk anak SD, SMP dan SMA dengan jumlah tertentu, dan diperkirakan bisa cair 20 November mendatang.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close