BeritaPeristiwaPolitikRegional

Ahmad Ali: Saya ingin Ada Ratusan, Ribuan Anak Berprestasi Seperti Abdul Karim Aljufri

BIMATA.ID, Palu – Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Bacagub Sulteng) 2024, Ahmad Ali (AA), berharap muncul lebih banyak anak muda berprestasi dari Sulteng seperti Abdul Karim Aljufri (AKA), juara dunia silat yang telah mengharumkan nama daerah di kancah internasional.

Ahmad Ali menyatakan, keinginannya agar generasi muda Sulteng dapat mencapai prestasi tinggi di berbagai bidang.

“Saya ingin akan ada lahir ratusan, empat ribuan anak-anak muda yang berprestasi seperti Abdul Karim Aljufri, juara dunia silat, satu-satunya di Sulawesi Tengah. Saya mau ke depan anak-anak muda, Sulawesi Tengah, mengharumkan namanya bukan hanya di kancah Sulawesi Tengah, tapi di kancah internasional seperti Abdul Karim Aljufri,” ujar Ahmad Ali di di Lapangan Immanuel Jl, Moh. Yami Palu, pada Minggu, (21/07/2024).

Baca juga: Moeldoko Bantah Isu Kongkalikong Politik Jokowi dan Prabowo Soal Pelantikan 3 Wamen

Sementara itu, Abdul Karim Aljufri, dalam orasi singkatnya mengajak semua yang hadir untuk melupakan sejenak permasalahan dan fokus pada masa depan yang lebih baik.

“Kalau kalian malam ini berkumpul di sini, untuk bagaimana kita menatap masa depan yang lebih baik untuk Sulawesi Tengah yang tercinta, mari sama-sama kita bergandengan tangan. Karena perjuangan ini bukan saja untuk Pak Ahmad Ali dan saya, perjuangan ini untuk kita semua, untuk 12 kabupaten dan 1 kota, untuk Sulawesi Tengah yang sama-sama kita cintai. Setuju? Terima kasih,” ucap Abdul Karim Aljufri yang disambut dengan tepuk tangan meriah dari para hadirin.

Sebagai informasi, turut hadir dalam acara konser Beramal itu Ketua DPW Partai Gerindra Sulteng yang juga mantan Gubernur 2 periode Longki Djanggola, Ketua DPW PAN Sulteng yang juga mantan Wakil Gubernur Sulteng, Rusli Dg Pallabi, dan Ketua Umum Barisan Muda (BM) PAN yang juga mantan wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu serta ketua-ketua partai pengusung lain dan para caleg terpilih.

Lihat juga: Lapor ke Jokowi & Prabowo, Luhut: Uang Bertaburan Pengen Masuk RI

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close