BeritaPolitikRegional

Ahmad ali Dan Abdul Karim Komitmen Lakukan yang Terbaik Bagi Masyarakat Sulteng

BIMATA.ID, Sulteng – Bacalon Gubernur Sulawesi Tengah , Ahmad Ali mengatakan tentang pesan inspiratif mengenai pencalonannya bersama Abdul Karim Aljufri sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Sulteng di Pilgub 2024.

Diapun mengakui bahwa mereka bukanlah orang yang sempurna, namun berkomitmen untuk berusaha melakukan yang terbaik bagi masyarakat Sulteng.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua Umum Nasdem itu di hadapan ribuan pendukungnya saat menghadiri Apel Siaga Komando Reaksi Cepat Ahmad Ali (KRCA) di Gedung Olah Raga (GOR) Madani Palu, Minggu, (21/7/2024).

“Kami berdua bukan orang yang baik. Kami berdua bukan orang yang terbaik. Tapi insyaAllah berusaha untuk lebih baik kedepannya. Kami berdua bukan orang yang terbaik, tapi kami berusaha untuk melakukan yang terbaik untuk masyarakat Sulawesi Tengah,” kata Ahmad Ali, Rabu (24/07/2024).

Baca Juga : Cak Imin : PKB Siap Bantu Pemerintahan Prabowo Gibran

Diapun  menegaskan, segala keinginan dan harapan akan menjadi kenyataan jika didukung oleh masyarakat.

Tekad Ahmad Ali melakukan yang terbaik untuk Sulawesi Tengah mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.

Ahmad Ali mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bekerja bersama-sama dan menyampaikan aspirasi mereka demi kesejahteraan Sulawesi Tengah.

“Semua keinginan itu akan menjadi kenyataan kalau ada bapak-bapak, ibu-ibu yang menyertai kami dalam perjuangan ini. Semua keinginan itu tidak mustahil kalau kita semua bekerja bersungguh-sungguh, menggalang kekuatan, menyampaikan kepada masyarakat, memberikan kesejahteraan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Simak Juga : Cak Imin Sambut Baik Atas Tawaran untuk PKB Gabung ke Pemerintahan Prabowo – Gibran

Turut pula dihadiri pada acara ini Abdul Karim Aljufri serta puluhan elemen masyarakat, tokoh adat, dan tokoh pemuda dari Kota Palu, Kabupaten Donggala, Parigi Moutong, dan Kabupaten Sigi, Provinsi Sulawesi Tengah.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close