Bimata

Abdul Karim Aljufri Memastikan Wujudkan Program Prabowo di Sulteng

BIMATA.ID, Sulteng – Abdul Karim Aljufri memastikan seluruh janji program presiden terpilih Prabowo Subianto bakal terlaksana dan dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat di Sulawesi Tengah (Sulteng).

Hal itu disampaikan Abdul Karim dalam pidato politiknya di konser rakyat bertajuk “Beramal” (Bersama Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri) di Desa Lontio, Kecamatan Nambo, Kabupaten Banggai, Jumat, 12 Juli 2024 malam.

Sebagai bakal calon wakil gubernur yang akan berpasangan dengan Ahmad Ali, Abdul Karim menyebut bahwa misinya adalah memastikan semua program presiden terpilih dapat dengan mudah terealisasi di Sulteng.

Lihat Juga: Datang ke Paris, Prabowo Ingin Tunjukan Pencak Silat Kepada Dunia

Ia meyakini bahwa jika masyarakat mempercayakan Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri (AA-AKA) untuk memimpin Sulawesi Tengah melalui Pilgub pada 27 November mendatang, setiap program pemerintah pusat dan daerah akan sejalan demi mewujudkan kesejahteraan rakyat.

“Daerah ini butuh pemimpin yang punya gagasan untuk mensejahterakan rakyat. Tugas saya sebagai wakil Ahmad Ali adalah menjalankan visi-misi beliau. Namun sebagai kader Gerindra, saya harus menjalankan tugas dari presiden terpilih yaitu menjalankan program presiden hingga ke daerah,” kata Abdul Karim Aljufri.

Pada konser rakyat tersebut, Ahmad Ali tidak dapat hadir karena sedang berada di Jakarta untuk mengambil rekomendasi model B1KWK dari Partai Nasdem.

Baca Juga: Jelang Pilgub Banten, Kader Prabowo Gencar Kenalkan Pasangan Andra Soni – Dimyati

Hingga saat ini, pasangan Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri telah mendapatkan dukungan dari Partai Gerindra, PKB, PAN, Hanura, PPP, dan Nasdem.

Meski begitu, santer dikabarkan masih akan ada partai lain yang bakal mendukung pasangan AA-AKA pada Pilgub Sulteng.

Dengan dukungan yang terus mengalir, pasangan AA-AKA optimis bisa membawa perubahan nyata dan kesejahteraan bagi masyarakat Sulawesi Tengah.

Abdul Karim Aljufri menegaskan komitmennya untuk bekerja keras memastikan program-program Prabowo Subianto dapat terealisasi dan memberikan dampak positif bagi seluruh lapisan masyarakat di Sulteng.

SImak Juga: Faisal Basri Yakin Prabowo Tak Akan Salah Menunjuk Menteri Keuangan

Exit mobile version