BeritaPolitik

Vitri Mallarangeng Terpilih  Sebagai Ketum Perempuan Demokrat

BIMATA.ID Jakarta; Setelah melaksanakan Kongres Luar Biasa Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI), maka telah terpilih secara aklamasi DR. Vitri C. Malarangeng S.Ikom M.Sc. sebagai Ketum PDRI, Senin 24 Juni 2024 di Jakarta.

Usai mundurnya DR Siti Azizah Maaruf Amin sebagai Ketum PDRI tahun lalu, karena fokus di dunia pendidikan.

Vitri Mallarangeng, Istri politisi Senior Partai Demokrat Andi Mallarangeng, dalam sambutannya selaku Ketua Umum PDRI terpilih menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak, sehingga semua rangkaian acara PDRI bisa terlaksana dengan baik. “Terima kasih atas dukungannya, saya menerima amanah ini dengan baik,Insya Allah saya akan melaksanakan dengan sungguh-sungguh, sehingga PDRI semakin sukses dan maju ke depan. Kita mulai hari ini dengan Seminar PDRI dan nanti di akhir juga dilaksanakan Rakernas untuk mempertajam program kerja. Mudah-mudahan semua bisa mengikuti dengan baik.”

PDRI didirikan tahun 2005 sebagai salah satu Orsap Partai Demokrat yg diprakarsai oleh Almarhumah Ibu Ani Yudhoyono, didirikan dengan semangat ingin memberdayakan perempuan melalui pendidikan politik, agar dapat menumbuhkan pemahaman dan penghayatan demokrasi.

Kegiatan PDRI ini berlangsung 24 dan 25 Juni yang dihadiri oleh DPD PDRI se Indonesia, Pengurus DPP PDRI, serta diikuti secara online oleh Pengurus DPC PDRI dan DPLN PDRI.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close