BeritaBisnisEkbisEkonomiHeadlineNasionalUMKM

UMKM Fest Gerindra, Novita Wijayanti: Harapan Baru bagi Kebangkitan Ekonomi Nasional

BIMATA.ID, Jakarta – Bendahara Fraksi Partai Gerindra, Novita Wijayanti mengatakan bahwa Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) merupakan denyut nadi perekonomian, dan angin segar bagi kebangkitan ekonomi nasional.
Pembukaan UMKM Fest yang digelar Fraksi Partai Gerindra, 11-14 Juni 2024, di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta.

Novita berharap UMKM Fest dapat meningkatkan visibilitas dan jangkauan pasar bagi para pelaku usaha dalam memperkenalkan produknya kepada khalayak.

“Interaksi langsung dengan konsumen potensial dapat membuka gerbang baru bagi peningkatan penjualan dan perluasan pasar,” kata Novita.

Tak hanya itu, UMKM Fest juga diharapkan dapat memperkuat jaringan dan kolaborasi antar para pelaku usaha. Sehingga, sambungnya dapat melahirkan peluang baru dan memperkuat daya saing di pasar.

“Suasana festival yang semarak dan inspiratif ini diharapkan dapat membangkitkan semangat wirausaha di kalangan masyarakat, khususnya generasi muda,” papar legislator dari Dapil Jawa Tengah VIII tersebut.

Oleh karenanya, UMKM Fest dapat menjadi tonggak sejarah baru bagi kebangkitan ekonomi nasional. Mari bersama-sama mendukung UMKM Indonesia agar menjadi pilar utama perekonomian yang tangguh dan mandiri.

“Mari kita jadikan UMKM Fest sebagai momentum untuk bang

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close