BeritaPolitikRegional

Terkait Pilgub Bali, De Gajah dan Ida Bagus Akan Menghadap Prabowo

BIMATA.ID, Bali – Ketua DPD Partai Gerindra Bali Made Muliawan Arya alias De Gadjah mengatakan bahwa dirinya dan Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra (Rai Mantra) akan menghadap Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, pekan ini.

Mereka akan membahas terkait pencalonan keduanya di Pilgub Bali 2024.

“Ada rapat di pusat untuk urusan pilkada. Mungkin minggu depan, kami akan dipanggil. Mungkin dipanggil Pak Pratikno dan akan diagendakan (bertemu) dengan Pak Prabowo,” kata De Gadjah, Senin (03/06/2024).

Dia  menganggap bahwa pencalonannya dengan Rai Mantra pada Pilkada 2024 bukan hal yang dapat disepelekan.

Baca Juga : Ketua DPD Gerindra Jatim : Nama Hendy Setiono Diusulkan Oleh Relawan Prabowo Gibran

Dia sudah meminta kepada petinggi Gerindra jika ada kandidat selain dirinya yang dapat diusung maju Pilkada di Bali.

“Ternyata, tidak. Beliau-beliau mintanya saya (yang maju pilkada di Bali). Saya sendiri sebenarnya belum mampu. Tapi, namanya amanah ya kami harus belajar,” tuturnya.

De Gadjah meminta dukungan semua kader partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) dan simpatisan untuk mendukung pencalonannya.

Begitu pula jika dirinya dan Rai Mantra menang pilkada dan terpilih memimpin Bali.

De Gadjah meminta dukungan semua kader partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) dan simpatisan untuk mendukung pencalonannya.

Begitu pula jika dirinya dan Rai Mantra menang pilkada dan terpilih memimpin Bali.

Simak Juga : Prabowo Bertemu Zelenskyy, Diberi Ucapan Selamat dan Bahas Kolaborasi Industri Pertahanan

Dia berharap ada sosok profesional yang akan bergabung di pemerintahannya nanti dan membantu untuk membangun Bali. Misalnya, sebagai ahli bidang tata kota atau industri apa pun.

“Harus sharing untuk membangun Bali. Jadi pemimpin harus sombong, tidak. Kami libatkan semua masyarakat entah itu profesional atau dari partai yang memang punya kelebihan dan bisa berguna untuk Bali,” pungkasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close