BeritaPeristiwaPolitikRegional

Temui Relawan di Makassar Timur, Andi Seto: Kita Menangkan Pilkada Makassar Dari Sini

BIMATA.ID, Makassar – Calon Wali Kota Makassar dari partai Gerindra, Andi Seto Gadhista Asapa menemui para relawan dari Makassar Timur yang terdiri dari 4 Kecamatan dan 38 Kelurahan untuk memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Makassar November mendatang.

Para relawan yang terdiri dari para pengurus Partai Gerindra Makassar Timur dibawah komando Adam Muhammad itu sangat antusias dalam menghadiri rapat konsolidasi di Aula serba guna RS Dr Tadjuddin Jl. Paccerakkang No.67 Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar. Kamis (13/06/2024).

Dalam sambutannya, Andi Seto Gadhista Asapa mengucapkan terimakasih kepada para relawan dan pengurus partai gerindra yang telah memberikan semangat dan sangat antusias untuk memenangkan dirinya sebagai Wali Kota Makassar.

Baca juga: Prabowo: Negara-negara Afrika Lihat Indonesia sebagai Contoh Keberhasilan

“Terimakasih atas antusias dan semangat dari teman-teman relawan dan pengurus Partai Gerindra Makassar Timur yang telah meluangkan waktunya dalam menghadiri rapat konsolidasi dalam memenangkan pilkada kota Makassar,” ucap Andi Seto yang juga mantan bupati Sinjai.

Lebih lanjut. Andi Seto juga memberikan semangat kepada para relawan bahwa saat ini dirinya telah mendapatkan dukungan dari berbagai pihak baik itu dari internal partai Gerindra mulai dari tingkat kota hingga pusat sampai eksternal partai.

“Alhamdulillah saat ini kita telah mendapat dukungan dari berbagai pihak baik itu dari internal partai sampai eksternal partai. Artinya apa, kita tidak berjuang sendirian dalam memenangkan pilkada kota Makassar,” sambung Andi Seto dengan penuh semangat.

Lihat juga: Prabowo Ajak Pemerintah Negara-negara Lain Desak Israel Hentikan Serangan

Setelah mendengarkan sambutan dari Calon Wali Kota Makassar usungan partai Gerindra, para relawan dan pengurus sontak meneriakkan “Andi Seto Wali Kotaku”.

Sementara itu, President Sons Of Adam, Adam Muhammad juga menyampaikan kepada para relawan dan pengurus partai untuk tidak takut dan mudah terprovokasi terhadap isu-isu liar yang coba dibangun oleh kandidat lain.

“Saya tau saat ini ada-ada saja narasi-narasi negatif yang coba dibangun oleh kandidat-kandidat lain untuk menjatuhkan semangat dari bapak-ibu sekalian, namun bapak-ibu sekalian harus tetap memperlihatkan sikap kesatria seperti yang diajarkan oleh ketua umum kita Prabowo Subianto,” tegas Adam yang juga masih menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulsel.

Simak juga: Mendarat dari Yordania dan Arab Saudi, Prabowo Langsung ke Istana Laporan Hasil Kunker ke Jokowi

Adapun setelah rapat Konsolidasi selesai selesai Andi Seto kemudian melakukan foto bersama dengan para relawan dan pengurus partai gerindra yang hadir.

Diketahui yang hadir dalam rapat konsolidasi tersebut diantaranya para relawan dan pengurus partai gerindra terdiri dari 4 Kecamatan dan 38 Kelurahan, Anggota Dewan terpilih dapil Makassar 3, Idris, dan President Sons Of Adam, Adam Muhammad.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close