BeritaPolitikRegional

Soal Cagub Jakarta dari Gerindra, Saraswati: Salah Satunya Saya

BIMATA.ID, Jakarta – Keponakan Presiden terpilih Prabowo Subianto, Saraswati Djojohadikusumo, mengakui dirinya masuk dalam daftar empat nama yang diusulkan Partai Gerindra sebagai Calon Gubernur atau Wakil Gubernur Jakarta.

Sara mengatakan daftar itu diusulkan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra DKI Jakarta. Namun, ia tak menjelaskan tiga nama lainnya di daftar itu.

“Sepemahaman saya memang dari DPD Gerindra untuk Provinsi Jakarta mengajukan empat nama, yang salah satunya adalah nama saya,” kata Saraswati Djojohadikusumo dalam keterangannya pada saat di Gedung Sekretariat Negara, Jakarta, pada Rabu (05/06/2024).

Baca juga: Jokowi: Keppres Pemindahan Ibu Kota Bisa Ditandatangani Prabowo

Terkait hal itu, Sara berterima kasih atas usulan DPD Gerindra DKI Jakarta, dan pihak-pihak yang mengusulkan namanya.

Selain itu, Sara juga mengaku tidak berambisi untuk ikut dalam Pilgub DKI Jakarta. Serta, menyerahkan keputusan sepenuhnya ke pimpinan Partai Gerindra.

“Kalau misalnya ditanya apakah saya ada keinginan atau tidak, saya secara publik sudah selalu menyampaikan bahwa tidak ada ambisi politik, tetapi sebagai kader harus siap ditugaskan dimanapun,” ujarnya.

Lihat juga: Prabowo Bakal Terapkan Politik Tetangga Baik

Sekedar informasi, sebelumnya, Partai Gerindra memberi rekomendasi kepada Ridwan Kamil untuk maju sebagai Gubernur di Pilgub DKI Jakarta 2024.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close