BeritaPolitikRegional

Siap Dukung Andra Soni Jadi Gubernur, Warga Lebak Minta Akses Jalan Diperbaiki

BIMATA.ID, Lebak – Puluhan Pemuda dari Kampung Pasir Pogor, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak menyambut baik tentang pernyataan Andra Soni yang siap maju sebagai Calon Gubernur Banten. Bahkan, puluhan warga siap memberi dukungan untuk Banten yang lebih maju.

“Saya siap menangkan Andra Soni menjadi Gubernur, tetapi beliau harus memperhatikan Kampung kami ketika terpilih nanti terutama dalam membantu memperbaiki akses jalan karena banyak penduduk di kampungnya mayoritas petani,” Kata salah seorang Ketua RT Pasir Pogor, Amin, Senin (2/6/2024).

Lihat Juga: Gerindra Banjar Usung Petahana Syaifullah – Antung Pada Pilkada 2024

Lebih lanjut, Amin berharap kondisi jalan yang kurang begitu baik di kampungnya dapat segera diperbaiki, karena hal tersebut sangat sulit untuk akses warga dalam mendapatkan bantuan pupuk subsidi.

“Jalan dan akses masyarakat harus baik, sehingga kami petani mudah untuk mendapatkan pupuk subsidi dan tak boleh langka, ” jelas Amin. 

Sementara itu, Dhana Ketua Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo Kabupaten Lebak, membenarkan tentang akses jalan di kampungnya menjadi prioritas untuk para petani. Menurutnya, ketika masa panen para petani membutuhkan jalan yang layak untuk membawa hasil panennya. 

“Harapanya Pak Andra Soni bisa terpilih dan kita siap mendukungnya sehingga jalan di kampung kami yang posisinya rusak diperbaiki. Selain jalan, pelayanan kesehatan berharap bisa dipermudah untuk warganya terutama yang sedang sakit agar memiliki BPJS yang dibiayai oleh pemerintah, ” ungkap Dhana. 

Baca Juga: Gerindra : Dedi Mulyadi Layak di Usung Pada Pilkada Jabar 2024

Menurut Dhana, pihaknya telah mengetahui bahwa Andra Soni sudah menyatakan ke siapanya untuk maju menjadi calon Gubernur Banten periode 2024-2029. Kata Dhana, figur dan sosok Andra Soni sangat menarik diantara calon yang lain, sebab dia tak pernah memiliki pengalaman menjadi seorang kepala daerah seperti Bupati dan walikota. 

“Banyak pembeda di antara semua calon yang muncul di Banten, menurut saya Andra Soni figur alternatif yang harus kita coba berikan kesempatan untuk memimpin Banten,” tambah Dhana. 

Di tempat yang sama, Koordinator Relawan Jokowi Provinsi Banten, Moh Jumri sangat berterima kasih atas silaturahmi yang dilakukan oleh Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo Provinsi Banten dengan warga Pasir Pogor. Kata Jumri, catatan dan harapan warga Pasir Pogor tentu akan beliau sampaikan kepada Calon Gubernur Banten yaitu Andra Soni. 

“Tentu akan kita sampaikan aspirasi-aspirasi warga Pasir Pogor, bila perlu bang Andra Soni yang langsung mendengarkan kegelisahan yang dialami oleh para pemuda di kampung Pasir pogor,” kata Jumri. 

Setelah pertemuan dan ngobrol santai tersebut, puluhan pemuda di Pasir Pogor juga meneriakan Andra Soni sebagai Gubernur Banten periode 2024-2029. Menurut para pemuda Pasir Pogor, mereka siap menangkan Andra Soni sebagai Gubernur sekali putaran.

Simak Juga: Dasco : Gerindra Akan Duetkan Kader Dengan Ridwan Kamil Pada Pilkada Jakarta 2024

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close