BeritaNasionalPeristiwaPolitik

Sekjen Gerindra: Prabowo Tak Berhalangan untuk Temui Lawan Politik

BIMATA.ID, Jakarta – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan, presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto tidak berhalangan untuk bertemu dengan siapapun, meski orang itu adalah lawan politiknya.

Muzani merespons mantan capres nomor urut 1, Anies Baswedan yang meminta waktu untuk bertemu Prabowo sebelum Pilkada Serentak 2024.

“Pak Prabowo tidak punya halangan untuk bertemu siapapun. Selama ini Pak Prabowo bertemu sama yang berbeda pilihan, berbeda pandangan, bahkan berbeda politik,” ujar Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, pada Selasa (25/06/2024).

Baca juga: Amien Rais Yakin Prabowo Setuju Amandemen UUD 1945 ke Naskah Asli

Menurutnya, Prabowo selalu merasa bahwa semua pemimpin adalah orang-orang yang memiliki potensi masing-masing.

Oleh karena itu, sambung Muzani, Prabowo tidak punya halangan tertentu dalam bertemu dengan seseorang.

Walaupun, Anies belum berkomunikasi sama sekali kepada dirinya untuk bertemu Prabowo.

Lihat juga: Gerindra Sebut Buka Pintu Anies Baswedan Bertemu Prabowo, Bukan Mengusung

“Saya tidak tahu kalau Mas Anies minta waktu untuk ketemu Pak Prabowo. Tapi sebelum ke sini saya terlambat karena bertemu Pak Prabowo, tapi Pak Prabowo tidak bercerita ada kehendak atau keinginan Mas Anies untuk bertemu Beliau,” jelasnya.

Sekedar informasi, sebelumnya, Anies Baswedan, bakal calon gubernur (cagub) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta 2024, bakal mengunjungi Prabowo Subianto dalam waktu dekat.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close