BeritaPolitikRegional

Putri Akbar Tandjung Daftarkan Diri ke Partai Gerindra Sebagai Bacalon Walikota Solo 2024

BIMATA.ID, Jakarta – Putri dari Akbar Tandjung, Sekar Tandjung mendaftarkan sebagai bakal calon Wali Kota Solo.

Sekar yang juga sebagai Ketua DPD Partai Golkar itu mendaftar tidak melalui Partai Golkar melainkan melalui DPC Partai Gerindra Solo.

Sekar Tandjung dan sejumlah jajaran pengurus DPD Partai Golkar mendatangi kantor DPC Partai Gerindra Solo yang beralamat di Jalan Setia Budi, Solo sekitar pukul 09.30 WIB.

Selanjutnya kedatangan Ketua DPD Partai Golkar Solo dan jajarannya itu disambut langsung Ketua DPC Partai Gerindra Solo, Ardianto Kuswinarno.

Kemudian setelah dilakukan penyambutan, Sekar yang didampingi para petinggi Partai Golkar Solo itu langsung masuk ke dalam kantor partai pimpinan Prabowo Subianto itu.

Baca Juga : Habiburokhman Ungkap Alasan Tim Gugus Tugas Sinkronisasi Prabowo Gibran Hanya Terdiri Elit dan Kader Partai

Setelah masing-masing menyampaikan ucapan sambutan, selanjutnya Ketua DPC Partai Gerindra Solo itu langsung menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon wali kota kepada Sekar Tandjung.

“kedatangannya ke kantor DPC Partai Gerindra Solo bersama dengan jajaran pengurus itu untuk melakukan silaturahmi. Pasalnya Partai Gerindra sudah dianggap sebagai saudara karena Partai Gerindra dan Partai Golkar itu terdapat kedekatan karena lahir dari rahim yang sama” kata Sekar, Selasa (04/06/2024).

“Sebetulnya silaturahmi antara Golkar dengan Gerindra itu sudah cukup sering dan tentunya dalam situasi-situasi informal pun alhamdulillah kami dekat,” jelasnya.

Selain silaturahmi, lanjut Sekar, kedatangannya ke kantor DPC Partai Gerindra Solo untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Solo.

Simak Juga : Bangga Dengan Prabowo Soal Gaza, SBY: Thanks, You Are On The Right Track

Menurutnya pendaftaran Partai Golkar ke Partai Gerindra untuk calon kepala daerah ini merupakan pertama kalinya sehingga dia pun berharap agar pendaftarannya sebagai bakal calon wali kota untuk dipertimbangkan.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close