BeritaKesehatanNasionalPendidikanPeristiwaPolitikUmum

Prabowo Ungkap Arahan Jokowi untuk Pemerintahannya

BIMATA.ID, Jakarta- Presiden terpilih Prabowo Subianto mengatakan bahwa sektor pendidikan dan kesehatan akan menjadi fokus bagi pemerintahannya lima tahun ke depan.

Hal itu diungkap Prabowo setelah menerima arahan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam sidang kabinet paripurna beberapa waktu lalu.

“Sesuai arahan Presiden RI @jokowi pada Sidang Kabinet Paripurna yang lalu, Sektor Pendidikan dan Kesehatan akan terus menjadi fokus bersama Pemerintah ke depan,” tulis Prabowo dalam unggahan lewat akun Instagramnya, @prabowo, Kamis (27/6/2024) petang.

BACA JUGA: Sosok Dhani Wirianata, Asisten Prabowo Yang Maju di Pilwalkot Bandung 2024

Dalam sidang kabinet yang digelar di Istana Negara, Jakarta Pusat, Senin (24/6/2024), Presiden Jokowi dan Prabowo duduk berdampingan. Plt Deputi Protokol dan Pers Media Istana, Yusuf Permana mengatakan, Prabowo diberi tempat duduk di samping Jokowi karena berstatus sebagai presiden terpilih.

Biasanya, Prabowo selaku Menteri Pertahanan tidak duduk sejajar dengan Jokowi, melainkan duduk bersama para menteri lainnya di hadapan presiden. Pejabat yang duduk sejajar dengan Jokowi biasanya adalah Wakil Presiden Ma’ruf Amin beserta empat menteri koordinator.

Namun, pada rapat tersebut, Ma’ruf Amin dan empat menteri koordinator turut hadir dan duduk dalam satu deret dengan Jokowi dan Prabowo.

BACA JUGA: Gerindra Sebut Calon Gubernur Jateng Sudah di Kantong Prabowo

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close