BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

Prabowo Buru-buru ke Halim Demi Bisa Ucapkan Selamat Ulang Tahun Langsung ke Jokowi

BIMATA.ID, Jakarta- Presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto bergegas menuju ke Bandara Halim Perdanakusuma guna bisa memberikan ucapan Hari Ulang Tahun (HUT) kepada Presiden RI Jokowi.

Hal itu ia lakukan usai berkantor di Kementerian Pertahanan, Jakarta Pusat, pada Jumat (21/6/2024) sore hari. Diketahui, 21 Juni 2024 ini merupakan hari spesial, yaitu ulang tahun Jokowi ke-63 tahun.

Dalam keterangan resmi, Prabowo disebut menuju Bandara Halim sebelum Jokowi take off menuju Solo. Keduanya sempat berbincang hangat di ruang VIP Bandara Halim.

Dalam laman resmi akun Instagram Prabowo @prabowo, ia juga mengucapkan dan mengunggah momen berdua di hari ulang tahun Jokowi ini.

Prabowo nampak mengenakan pakaian dinasnya berwarna coklat dengan topi berwarna biru. Sementara Jokowi, tampak menggunakan kemeja berwarna putih.

Kutipan dalam unggahan itu, Prabowo mendoakan Jokowi agar senantiasa selalu dalam lindungan Allah SWT.

“Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan pengabdian kepada Negara dan Rakyat Indonesia. Selamat Ulang Tahun Bapak Presiden @jokowi,” tulis Prabowo.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close