BeritaPolitikRegional

Polrestro Bekasi Kota Anjangsana Ke Purnawirawan Polri dan Warakawuri

BIMATA.ID Kota Bekasi – Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani, S.I.K, M.P.M bersama Wakapolres Metro Bekasi Kota Dhany Aryanda, S.I.K anjangsana dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-78 ke kediaman Bapak Irjen Pol (Purn) Drs. Ngadino, S.H, M.M, Pondok Cipta Blok A/114 No.36 RT.02/1, Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Rabu (19/6/2024).

Turut hadir mendampingi Kapolres Metro Bekasi Kota dan Wakapolres dalam kegiatan silaturahmi ini, Kasat Binmas AKBP Nana Suherna S.Kom, Kasat Lantas AKBP Yugi Bayu Hendarto, S.I.K, M.A.P, Wakasat Binmas AKP Puji Astuti, dan Kapolsek Bekasi Barat Polres Metro Bekasi Kota Kompol David Richardo Hutasoit, S.T, S.I.K, M.H, M.I.K.

Kapolres Metro Bekasi Kota beserta rombongan tiba di kediaman Bapak Irjen Pol (Purn) Drs. Ngadino, S.H, M.M, pada pukul 10.00 WIB sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa purnawirawan dan warakawuri Polri yang telah mengabdi kepada institusi Polri.

Selain itu, kegiatan anjangsana ini juga menjadi momen untuk mempererat tali silaturahmi antara Polres Metro Bekasi Kota, purnawirawan Polri dan keluarga Bhayangkari. Dalam suasana yang penuh kehangatan, diharapkan terjalin hubungan yang harmonis dan saling mendukung antara Polres Metro Bekasi Kota dan keluarga Purnawirawan Polri.

Dalam kunjungannya Kapolres Metro Bekasi Kota menyampaikan, menyambut Hari Bhayangkara ke-78 semoga kegiatan anjangsana ini dapat menginspirasi dan memperkuat semangat bhayangkara dalam menjalankan tugas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Teruslah menjaga hubungan yang baik antara Kepolisian, Purnawirawan Polri dan masyarakat untuk menciptakan keamanan dan ketertiban yang lebih baik,” tutup Kapolres.

 

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close