BeritaNasional

Polisi Ultimatum Pelaku Jambret yang Viral di Car Free Day, Menyerahkan Diri

BIMATA.ID JAKARTA Polisi memberikan ultimatum kepada pelaku penjambretan yang viral usai tertangkap kamera seorang fotografer saat beraksi di car free day (CFD) kawasan Sudirman-Thamrin untuk menyerahkan diri.

Kapolsek Tanah Abang, Jakarta Pusat, AKBP Aditya Simanggara Pratama meminta kepada pihak keluarga maupun orang yang mengenali pelaku untuk menghubungi kantor polisi terdekat.

“Diimbau (pelaku penjambretan) untuk menyerahkan diri. Bagi masyarakat atau keluarga yang mengenali pelaku agar melaporkan ke polisi terdekat,” ungkap Aditya Simanggara Pratama saat dikonfirmasi, Selasa (18/6/2024).

Aditya menjelaskan, saat ini pihaknya masih melakukan identifikasi terhadap pelaku. Polisi juga melakukan pengejaran dengan mengerahkan Tim Buru Sergap (Buser).

“Tim buser juga bergerak dilapangan untuk menangkap pelaku,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, kasus penjembretan terjadi di lokasi Car Free Day (CFD) kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (16/6/2024). Peristiwa ini sempat viral di media sosial.

Kaposlsek Metro Tanah Abang, AKBP Aditya Simanggara mengatakan polisi kini telah mengantongi identitas dua terduga pelaku yang menjambret ponsel korban.

“Kita sudah mengantongi yang diduga pelaku,” ujar Kaposlsek Metro Tanah Abang, AKBP Aditya Simanggara saat dikonfirmasi wartawan.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close