BeritaRegional

Police Goes To School Di SMP Negeri 118 Jakarta

BIMATA.ID JAKARTA  Polsek Cempaka Putih kembali melaksanakan giat “Police Goes To School”. Untuk Kegiatan hari ini dilaksanakan di SMP Negeri 118 Jakarta Jalan Pramuka Sari I Cempaka Putih Jakarta Pusat. Dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Cempaka Putih Iptu Mara Oloan Hasibuan, S.H. Senin (3/06/2024)

Kegiatan Police Goes To School yang dilaksanakan setiap hari Senin oleh Polsek Cempak Putih bertujuan untuk deteksi dini gangguan Kamtibmas, pembentukan karakter para siswa dan memberikan himbauan kepada para siswa.

“Sekarang ini sudah mulai marak tawuran, kami harapkan siswa di SMP Negeri 118 tidak ada yang terlibat tawuran” Kata Oloan.

“Dari pada nongkrong-nongkrong lebih baik adik-adik melakukan kegiatan yang lebih bermanfaat misalnya mengaji, olah raga atau kegiatan lain yang bermanfaat.” Lanjut Oloan.

Oloan juga mengimbau agar tidak ada bullying di SMP 118 dan lebih hati-hati dalam menggunakan media sosial. Bila membutuhkan bantuan Polisi segera hubungi Polsek Cempaka Putih atau Call Center 110.

 

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close