BeritaNasional

Polda Metro Jaya Distribusikan 192 Hewan Kurban

BIMATA.ID JAKARTA Momen Idul Adha 2024 atau 1445 Hijriah kali ini Polda Metro Jaya mengurbankan sebanyak 192 hewan kurban, sapi dan kambing.

“Yang didistribusikan ke masyarakat adalah 135 ekor sapi dan 37 ekor kambing. Kemudian yang dipotong di Polda Metro Jaya ada 20 sapi. Jadi total ada 192 hewan kurban,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Pol Kombes Ade Ary Syam, di Mapolda Metro Jaya, Senin (17/6).

Kombes pol Ade memastikan, meski tengah merayakan Hari Raya ini, pihak kepolisian tetap melakukan pengamanan di seluruh wilayah hukumnya.

“Masyarakat tidak perlu khawatir. Jajaran Polda Metro Jaya ada di lapangan 24 jam melakukan kegiatan-kegiatan preemptif, preventif, pencegahan hingga penegakan hukum,” ujar Ade Ary.

Dia berharap perayaan Idul Adha yang dilakukan masyarakat berjalan aman dan penuh suka cita.

“Semoga semangat Idul Adha bisa membawa kebaikan bagi kita semua dan bermanfaat,” jelas Ade

Sejumlah jajaran Polda Metro Jaya melaksanakan salat Idul Adha di Stadion Presisi Polda Metro Jaya. Terlihat hadir Kapolda Metro Jaya Irjen Po Karyoto serta Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Wira Satya Triputra.

Salat dipimpin oleh Ustaz Muhammad Taufiq. Sementara khatibnya adalah mantan Menteri Agama Indonesia, Lukman Hakim Saifuddin.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close