BeritaPeristiwaPolitikRegional

PKS Lampung Silaturahmi ke Kantor DPD Gerindra Lampung

BIMATA.ID, Bandar Lampung – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung bersilaturahmi ke kanto Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Lampung, Minggu 09 Juni 2024.

Diketahui, silaturahmi itu dilakukan untuk membangun kolaborasi demi Lampung lebih baik.

Ketua DPW PKS Lampung, Ahmad Mufti Salim dalam sambutannya, mengatakan bahwa PKS dan Gerindra tentunya punya cita-cita sama, yaitu memberi kontribusi terbaik untuk bangsa, dan khususnya Provinsi Lampung.

Baca juga: Prabowo dan Gibran Habiskan Sabtu Bersama, Tukar Pikiran Sambil Ngopi Hambalang

Kemudian, Ia juga memberikan selamat kepada pengurus DPD Partai Gerindra Lampung yang meraih posisi terbaik di Lampung pada pemilu kemarin dengan total raihan 16 kursi, dan berhak atas posisi ketua DPRD Lampung.

“Selamat untuk Gerindra, meraih 16 kursi dan menjadi pemenang pertama dalam pemilu Februari kemarin. Sesuai peraturan perundang-undangan berhak untuk posisi ketua DPRD,” kata Mufti dalam sambutannya pada saat silaturahmi ke DPD Gerindra Lampung, pada Minggu (09/06/2024)

Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal mengatakan, kehadiran PKS sangat disambut hangat. Gerindra dan PKS telah menjalin kerja sama hangat sejak Pak Prabowo diusung pada 2014, dan 2019.

Lihat juga: Prabowo Ditugaskan Jokowi Wakilkan Indonesia Hadir di KTT Gaza

Sambungnya, namun pada 2024 ini PKS tidak bisa bersama lagi karena kondisi politik yang dinamis.Tapi, untuk komunikasi dengan dengan teman-teman PKS Lampung tetap baik, dan harmonis.

“Kalau komunikasi secara informal antara Gerindra dan PKS terus berjalan sampai saat ini, harapannya tentu Gerindra dan PKS bisa bersinergi dan berkolaborasi dalam membangun Lampung” tutur Ketua DPD Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close