BeritaPolitikRegional

Pengamat: Turidi Susanto Miliki Kans Besar Menang Pilkada Kota Tangerang

BIMATA.ID, Tangerang – Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tangerang, Turidi Susanto untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) Kota Tangerang November 2024 mendapat perhatian dari Direktur Visi Nusantara, Subandi Misbah.

Subandi menilai, majunya Turidi Susanto yang merupakan kader internal Partai Gerindra dalam Pilkada Kota Tangerang akan menjadi potensi kemenangan yang sangat besar.

“Akan menjadi pertarungan yang sangat sengit di Kota Tangerang karena Sachrudin sendiri di Golkar dan pemerintahan sudah tidak satu suara,” ujar Subandi Misbah, Selasa, (11/06/ 2024).

Baca juga: Partai Koalisi Prabowo Tak Tertarik Dukung Anies Baswedan

Menurutnya, keputusan DPD Gerindra Banten merupakan politik gertak. Hal itu disebabkan karena Sachrudin yang memiliki latar belakang seorang birokrat memiliki lawan yang sudah dimunculkan.

“Situasi di mesin birokrat sudah jelas terpecah belah, Sachrudin menjadi kurang kekuatan,” ungkapnya.

Sambungnya, Turidi Susanto memiliki kans besar untuk menang dalam Pilkada Tangerang yang akan berlangsung November 2024 mendatang.

Lihat juga: Wakili Presiden Jokowi, Prabowo ke KTT Yordania Dukung Gencatan Senjata di Gaza

“Dibandingkan dengan kota atau Kabupaten Tangerang, saya kira hanya di Kota Tangerang Gerindra punya kans besar untuk menang” jelasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close