BeritaRegional

Pemotor Meninggal Dunia Tertancap Pagar di Kramatjati, Ini Penjelasan Polrestro Jaktim

BIMATA ID Jakarta – Seorang pengendara motor berinisial MR (23) ditemukan meninggal dunia di depan Pusat Pembekalan Angkutan Angkatan Darat (Pusbengkad), Jalan Raya Bogor, Kramatjati, Jakarta Timur, Selasa (11/6/2024) sekitar pukul 05.30 WIB.

MR yang merupakan warga Kampung Duku, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan itu tewas dalam kondisi kepala tertancap ujung besi pagar.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lilipaly mengatakan, peristiwa bermula ketika MR mengendarai sepeda motornya melintasi Jalan Raya Bogor.

Di tengah perjalanan, MR diduga hendak buang air kecil di pinggir jalan karena sudah kebelet.

” Itu korban pengendara sepeda motor. Kebetulan dalam perjalanan, korban merasa ingin sekali membuang air kecil,” kata Nicolas saat dikonfirmasi.

MR lantas menepi dan memarkirkan kendaraannya di pinggir jalan dengan maksud untuk buang air kecil di got dekat Pusbengkad. Namun, MR malah terpeleset dan jatuh usai melompati sebuah got. Hal inilah yang menyebabkan kepala MR tertancap pagar sehingga ia tewas seketika.

“Selanjutnya, korban loncat melewati got yang ada di depan Pusdikkes tersebut. Tetapi korban terpeleset dan akhirnya jatuh, sehingga kepala tertancap di pagar,” Ujar dia.

Aparat Kepolisian pun telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi. Sementara itu, jasad MR telah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

 

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close