BeritaPeristiwaPolitikRegionalUmum

Partai Gerindra Kalbar Berkurban Sembilan Sapi Untuk Masyarakat

BIMATA.ID, Pontianak- Merayakan Iduladha 1445 H, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Kalimantan Barat (Kalbar) menyembelih sembilan ekor sapi, di kantor DPD Gerindra Kalbar, Kota Pontianak, Senin (17/6/2024).

Hewan kurban tersebut merupakan sumbangan dari kader partai, termasuk anggota DPRD provinsi maupun kabupaten/kota. Selain itu, juga ada sumbangan dari mantan kepala daerah di antaranya Edi Rusdi Kamtono, Sutarmidji, dan Satono.

“Sapi-sapi ini dari kader Partai Gerindra yang ikut serta menyumbang, khususnya teman-teman anggota DPRD provinsi maupun anggota DPRD kabupaten/kota, yang terkumpul di situ ada 2 ekor. Tidak terlepas dari mantan kepala daerah kita juga ada dari Pak Edi Rusdi Kamtono, Pak Satono dari Sambas, Pak Darius dari Bengkayang dan ada dukungan juga dari Pak Sutarmidji 1 ekor sapi, dari saya juga ada. Jadi, total keseluruhan ada 9 ekor,” ujar Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar, Yuliansyah.

BACA JUGA: Reuters: Prabowo Tak Berencana Naikkan Rasio Utang RI Jadi 50% PDB

Hewan kurban tersebut akan disalurkan ke wilayah Pontianak dan Kubu Raya, dengan total 900 kupon.“Yang pasti kita menjaga kupon yang kita bagikan agar tepat sasaran, bahkan saya rasa ini juga lebih dari 900 kupon,” tutur Yuliansyah.

Ia berharap, penyaluran hewan kurban ini dapat memberikan keberkahan, baik untuk yang berkurban maupun para penerima.

“Dalam suasana Iduladha ini adalah hari berkurban yang di mana kita Partai Gerindra menyalurkan kurban-kurban ini untuk masyarakat yang betul-betul membutuhkan. Mudah-mudahan menjadi berkah bagi yang memberikan kurban dan berkah juga untuk masyarakat yang menerimanya,” ucapnya.

BACA JUGA : Pengamat: Prabowo Buat RI Jadi Negara Paling Konkret Bantu Gaza

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close