BeritaPolitikRegional

Partai Gerindra Aceh Siap Dukung Pasangan Idaman Di Pilkada 2024

BIMATA.ID, Aceh – Pasangan Idris Johan dan Abdurrahman Puteh (IDAMAN) ditetapkan sebagai kader Partai Gerindra Aceh yang akan di usung oleh Partai Prabowo Subianto sebagai bakal calon Kepala Daerah dan calon wakil kepala daerah Kabupaten Pidie Jaya periode 2024 – 2029.

Lihat Juga: Gerindra Bakal Lihat Survei Sebelum Usung Calon Wali Kota Malang

“Ini adalah bentuk penghargaan dan apresiasi yang tidak bisa saya dapatkan dimana pun atas kepercayaan yang diberikan untuk menjadi Kader Partai Gerindra, dan kami akan menjaga amanah ini,” Kata Abdurrahman Kepada Kantor Berita NOA.co.id, Kamis 06 Juni 2024.

Penyerahan KTA secara tersebut langsung diserahkan oleh Wakil ketua Partai Gerindra Aceh Maulisman Hanafiah dan diterima secara simbolis oleh Abdurahman Puteh.

Maulisman Hanafiah mengatakan di hadapan para pendukung IDAMAN, bahwa dari 50 Calon Kepala Daerah yang mendaftarkan diri pada Partai Gerindra Aceh cuma pasangan IDAMAN dari Pidie Jaya yang mendapatkan KTA sebagai kader Gerindra yang bakal maju di kontestan Pilkada 2024.

“Ini merupakan satu penghargaan istimewa dari partai Gerindra Aceh,” Pungkasnya.

Penetapan pasangan IDAMAN sebagai Kader Partai Gerindra Aceh ditandai dengan penyerahan Kartu Tanda Anggota ( KTA ) yang di serahkan bersamaan dengan momen penyampaian Visi – Misi IDAMAN di Kantor DPW Partai Gerindra Aceh di Lueng Bata Banda Aceh.

Baca Juga: Gerindra Bakal Lihat Survei Sebelum Usung Calon Wali Kota Malang

Sambung Maulisman jika Partai Gerindra akan memastikan dukungannya untuk pasangan IDAMAN.

“Semoga dengan hadirnya IDAMAN dapat memberi senyuman baru bagi masyarakat Pidie Jaya yang selama 10 tahun ini cemburut, pungkasnya,” Ujarnya.

Abdurrahman Puteh juga menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan Partai Gerindra, sah menjadi kader bakal maju di pilkada 2024.

“Alhamdulillah kami siap menjalankan semua visi misi Partai Gerindra dan Visi-misi Presiden RI sebagai pondasi pembangunan Pidie Jaya di masa akan datang,” Ujarnya.

Abdurrahman Puteh juga sampaikan permohonan maaf dirinya dan segenap tim relawan idaman karena kehadiran dirinya tidak ditemani oleh Idris Johan selaku bakal calon Bupati yang akan mendampingi dirinya di Pilkada nanti.

“Berhubungan yang bersangkutan sedang dalam menjalankan ibadah Haji,” Tutupnya.

Simak Juga: Kapolres Syahduddi Ajak Warga Jaga Keamanan Menjelang Pilkada Serentak 2024

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close