BeritaPeristiwaPolitikRegionalUmum

Nama Pendamping Andra Soni Untuk Pilgib Banten Sudah Dikantongi Prabowo

BIMATA.ID, Banten- Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menegaskan Partai Gerindra di Pilgub Banten 2024 akan mengusung Andra Soni sebagai Calon Gubernur Banten.

Ditemui, usai rapat koordinasi cabang dengan DPC Partai Gerindra Kabupaten Serang di kantor DPD Gerindra Banten pada Rabu, 26 Juni 2024.

Ketua DPD Gerindra Provinsi Banten Andra Soni mengatakan, calon pendampingnya untuk Pilgub sudah dikantongi Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto. Sementara terkait koalisi, Ketua DPRD Banten ini mengatakan, sudah ada beberapa partai yang intens komunikasi, namun saat ini belum bisa dibuka ke publik.

“Insya Allah, Insya Allah sudah di kantong Pak Prabowo. Saya kalo perintah partai saya laksanakan karena Pak Prabowo pasti tujuannya adalah bagaimana Banten bisa menjadi pendorong untuk Indonesia Maju,”kata Andra Soni Ketua DPD Gerindra Banten.

Sementara itu, pada Kamis, 27 Juni 2024, sekitar pukul 11.00 wib, Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco, mengunggah di instagram resminya, Andra Soni disandingkan dengan politisi PKS, Achmad Dimyati Natakusumah untuk Pilgub Banten 2024.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close