BeritaPolitikRegional

Muzani : Sinyal Dukungan Kuat Gerindra Ke Bobby di Pilgub Sumut 2024

BIMATA.ID, Medan – Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menyampaikan sinyal dukungan Partai Gerindra ke Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024.

Hal itu disampaikan Muzani usai bertemu dengan Wali Kota Medan itu di Medan.

“Kali ini saya ke Medan sengaja datang untuk silaturahmi dan bertemu Mas @bobbynst. Ketika Mas Bobby memutuskan masuk Gerindra, maka Gerindra sudah punya Calon Gubernur dalam pilkada Sumatera Utara mendatang,” kata, Muzani, Senin (03/06/2024).

Baca Juga : Prabowo Dapat Ucapan Selamat dari Subagyo HS: Kualitas Mas Bowo Sudah Teruji

Dia menjelaskan bahwa Bobby adalah kekuatan baru bagi Partai Gerindra, usai bicara kekuatan Bobby, Muzani menyinggung soal Sumut yang merupakan provinsi besar.

“Kami sangat bersenang hati mendapat kekuatan baru dan energi baru dari Mas Bobby. Sumatera Utara adalah provinsi besar dengan jumlah penduduk lebih dari 15 juta jiwa,” tuturnya.

Terkait kedatangan Muzani ke Medan, Ketua DPC Gerindra Medan Ihwan Ritonga mengatakan Muzani datang dalam agenda pribadi.

Di Medan, Muzani mengumpulkan sejumlah pengurus Gerindra Sumut dan anggota DPRD Sumut terpilih dari Gerindra.

“Pak Sekjen itu datang ke Medan agenda pribadi, pengurus DPD Gerindra Sumut dan anggota DPRD Sumut dari Gerindra juga dikumpulkan beliau,” ucap Ihwan.

Simak Juga : Momen Hangat Prabowo Rangkul Presiden Timor Leste Ramos Horta di Tengah Forum IISS Shangri-la

Ihwan menerangkan, juga hadir dalam pertemuan tersebut. Dari pernyataan Muzani, kata Ihwan, Gerindra kemungkinan besar akan mengusung Bobby Nasution di Pilgub Sumut.

“Iya Bobby Nasution juga hadir, kemarin Pak Sekjen bilang sama kami, khususnya ke saya kalau Gerindra kemungkinan besar akan mengusung Bobby,” terangnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close