BeritaPolitikRegional

Muzakkir Dapat Dukungan Dari DPP, Begini Respon Ketua Gerindra Sinjai

BIMATA.ID, Sinjai – Kader muda Partai Gerindra, Muzakkir, menerima sinyal dukungan dari Koordinator Region Sulawesi, Abdul Karim Aljufri (AKA), untuk maju sebagai calon Bupati Kabupaten Sinjai. Dukungan tersebut telah diungkapkan dalam berbagai media, menunjukkan bahwa Muzakkir memiliki peluang besar untuk mendapatkan restu dari Partai Gerindra. Menurut Abdul Karim Aljufri, Muzakkir adalah kader militan yang memiliki komitmen tinggi terhadap partai.

“Muzakkir adalah kader militan dan loyal terhadap partai. Dia dididik di Hambalang dan telah ditugaskan mengawal pilkada di beberapa provinsi,” ujar Abdul Karim. Muzakkir, yang juga dikenal sebagai anak nelayan, telah aktif berperan dalam Sekolah Kader Partai Gerindra di Hambalang.

Lihat Juga: Eks Ketua Relawan Yuni-Dedy Mendaftar Cabup di Gerindra dan PKS

Pengalamannya dalam mengawal berbagai penugasan Pilkada di berbagai daerah dianggap sudah cukup untuk menjadi modal berharga dalam pengabdiannya di Kabupaten Sinjai. “Kiprah Muzakkir dalam mengawal berbagai penugasan Pilkada di berbagai daerah sudah menjadi bekal yang cukup untuk didarma baktikan ikut serta membangun daerahnya,” tambah Abdul Karim Aljufri.

Menanggapi dukungan ini, Ketua DPC Partai Gerindra Sinjai, Fachriandi Matoa, merespons dengan menegaskan bahwa sesuai instruksi DPP Partai Gerindra, mereka memprioritaskan kader untuk maju dalam pemilihan kepala daerah, termasuk di Sinjai.

Baca Juga: DPC Gerindra Demak Menutup Pendaftaran Penjaringan Pilkada 2024

“Khusus untuk kader, sesuai instruksi DPP Partai Gerindra untuk mendorong dan mendahulukan kader, maka kami sudah menjaring kader-kader tersebut,” ungkap Fachriandi Matoa. Kader-kader yang terjaring saat ini, kata Fachriandi, di antaranya adalah Andi Muh. Amin, Lukman H. Arsal, Andi Taufiq Saleh Asapa, Muzakkir, dan dirinya sendiri (Fachriandi Matoa). “Dan selanjutnya tentu kami menunggu keputusan DPD dan DPP perihal PASLON yang akan diusung Partai Gerindra di Sinjai,” tutupnya. 

Dukungan dari DPP dan respons positif dari DPC menunjukkan bahwa Muzakkir memiliki peluang besar untuk maju dalam pemilihan Bupati Sinjai, membawa semangat baru dari kader muda yang telah ditempa dengan baik di Partai Gerindra.

Simak Juga: Gerindra Tanggapi Soal Baliho Khofifah-Kharisma Bertebaran di Sejumlah Wilayah Jawa Timur

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close