BeritaPolitik

Meriahnya Jalan Sehat PDI Perjuangan Kota Bekasi

BIMATA.ID BEKASI DPC PDI Perjuangan  Kota Bekasi Bekasi menggelar jalan sehat dan doa bersama bersama ratusan kader memperingati haul Bung Karno dan Taufik Kiemas, bertempat di kantor DPC PDI Perjuangan.

Turut hadir Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat yang juga Bakal Calon Gubernur Jawa Barat Ono Surono, dan Ketua DPC PDI Perjuangan  Kota Bekasi yang Juga bakal Calon Walikota Bekasi Tri Adhianto, anggota DPRD kota Bekasi dan provinsi.

Terlihat Ono Surono dan Tri Adhianto kompak mengikuti jalan sehat bersama dengan warga masyarakat dan para kader serta simpatisan PDI Perjuangan saat Car Free Day Kota Bekasi. Dalam sambutannya ketua dewan pimpinan Daerah PDI Perjuangan Jawa Barat,Ono Surono mengapresiasi kegiatan memperingati hari bung Karno di DPC PDI Perjuangan kota  Bekasi.

“Kegiatan ini rutin kita lakukan dengan mengikuti upacara memperingati lahirnya Pancasila 1 Juni dan memperingati hari bung Karno lalu di kota lain dengan menggelar tapak tilas,” tegas Ono dikutip dari siaran tertulisanya (27/6)

Namun di kota  Bekasi DPC dalam hal ini ketua Tri Adhianto dengan menggelar kegiatan jalan sehat dengan peserta masyarakat dan struktural partai dalam rangka peringatan hari Bung Karno.

“Mudah mudahan ini menjadi sarana konsolidasi supaya terus menjaga solidaritas partai dalam rangka menghadapi Pilkada 2024 nanti,” tutur Ono.

Sementara Tri Adhianto menyatakan agar setiap kader ataupun anggota PDI Perjuangan harus selalu mengingat jasa Soekarno yang telah berjuang untuk kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Sesuai dengan instruksi DPP PDI Perjuangan bahwa setiap pengurus baik tingkat kota/kabupaten, kecamatan, kelurahan wajib memperingati atau mengenang jasa Soekarno,” ungkap Mas Tri sapaan akrabnya.

Menurutnya, warga sekitar dan para simpatisan kader sangat antusias mengikuti kegiatan olahraga jalan sehat. Hal ini terbukti dengan banyaknya masyarakat mengikuti rangkaian kegiatan bulan Bung Karno yang diselenggarakan DPC PDI Perjuangan  Kota Bekasi Bekasi.

“Salah satu rangkaian yang kami lakukan dalam bulan Bung Karno ini adalah jalan sehat dan juga pada hari ini ada juga rangkaian doa bersama di kantor Sekertariatan PDI Perjuangan dalam kegiatan bulan Bung Karno,” beber Mas Tri.

Berbagai Doorprize seperti umroh,Motor Listrik, sepeda dan berbagai alat elektronik juga disediakan panitia untuk memeriahkan kegiatan jalan sehat ini.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close