BeritaPeristiwaPolitikRegionalUmum

Mengaku Dekat dengan Prabowo, Aji Jaya Bintara Optimistis Diusung Gerindra Maju Cawalkot Bogor

BIMATA.ID, Bogor- Aji Jaya Bintara optimistis bakal diusung Partai Gerindra untuk maju sebagai calon wali kota Bogor di Pilkada 2024.

Sebagai kader Partai Gerindra yang telah memiliki Kartu tanda anggota (KTA) di DPP, Aji yakin diusung karena dekat dengan presiden terpilih, Prabowo Subianto. “Saya optimistis,” ucap Aji Jaya, Kamis (13/6/2024).

Dia juga yakin bakal diusung karena memiliki program-program pro rakyat yang dijanjikan langsung dieksekusi jika terpilih sebagai wali kota Bogor. Selain itu, dia juga semangat mewujudkan Bogor Emas 2030 dengan memprioritaskan program makan siang dan susu gratis yang digagas Prabowo Subianto.

BACA JUGA: Puskud Jatim Siap Dukung Program Food Security yang Diusung Prabowo

Menurut Aji Jaya, setiap pemimpin kepala daerah itu harus bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah pusat.

“Pertama modal politik, kedua program-program yang langsung dieksekusi dan menyentuh langsung lapisan masyarakat. Ketiga, semangat era baru kota Bogor mewujudkan transformasi menuju Bogor Emas 2030,” ujarnya.

Ketika ditanya apakah dirinya sudah mendapat lampu hijau dari Prabowo, yang juga Ketua Umum Partai Gerindra, untuk maju pada Pilkada Kota Bogor 2024, Aji hanya tersenyum. Aji mengaku, saat ini ia masih berupaya memperkuat elektabilitas di masyarakat.

“Keputusan final tinggal soal waktu. Saya fokus kerja elektoral ke masyarakat saja,” ujarnya.

BACA JUGA: Top, Penampilan Prabowo di KTT Gaza Yordania Perkokoh Sikap Indonesia atas Palestina

Saat ini, DPP Partai Gerindra masih melakukan penilaian terhadap Aji dan kandidat lainnya. Selanjutnya, akan diputuskan sosok yang diusung partai pimpinan Prabowo Subianto itu pada Pilkada Kota Bogor 2024.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close