BeritaPolitikRegional

Mawan Pakaya, Kandidat Muda Gerindra Disiapkan untuk Memimpin Kabupaten Boalemo

Pilkada 2024

BIMATA.ID, Gorontalo – Mawan Pakaya, kader muda dari Partai Gerindra, semakin menguat dalam perbincangan sebagai calon bupati potensial untuk Kabupaten Boalemo. Popularitasnya tidak hanya menggema di kalangan masyarakat lokal, tetapi juga mendapat dukungan penuh dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra. 

Mawan, yang dikenal dengan semangat dan visi pembaruannya, kini menjadi salah satu kandidat yang disiapkan secara serius oleh Gerindra untuk menawarkan diri kepada masyarakat Boalemo. Diharapkan, dengan kepemimpinan muda dan energik, Mawan bisa membawa perubahan positif dan signifikan di Kabupaten Boalemo.

Lihat Juga: Tak Tertarik Usung Anies, Gerindra Pilih Kader Internal – Ridwan Kamil Pada Pilkada 2024

Dalam keterangannya, Abdul Karim Aljufri menegaskan bahwa Mawan Pakaya adalah kader muda yang telah dipersiapkan untuk memimpin. “Mawan adalah kader muda Gerindra yang memang disiapkan untuk menjadi pemimpin, dan kali ini momentumnya telah datang,” ujarnya.

Aljufri juga menambahkan bahwa Mawan memiliki visi dan misi yang sejalan dengan aspirasi masyarakat Boalemo, serta berkomitmen untuk memajukan daerah tersebut. Dukungan terhadap Mawan tidak hanya datang dari partai, tetapi juga dari berbagai kalangan masyarakat yang menginginkan perubahan dan pembaruan di Boalemo. 

Baca Juga: Gerindra: Prabowo dan RK Bertemu Bahas Pembangunan IKN

Sebagai calon bupati, Mawan diharapkan mampu menggerakkan potensi daerah, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan membawa Boalemo menuju masa depan yang lebih cerah. Dengan persiapan yang matang dan dukungan yang kuat, Mawan Pakaya berpotensi menjadi pemimpin muda yang mampu membawa Kabupaten Boalemo ke arah yang lebih baik. Masyarakat Boalemo kini menanti langkah-langkah konkrit dan program-program inovatif yang akan ditawarkan oleh Mawan dalam upayanya untuk memimpin daerah ini. 

“Saat ini, Mawan tengah menjalani proses penggodokan di DPP. Penggodokan ini menyangkut kesiapan dirinya dalam perhelatan Pilkada Boalemo yang akan datang.” Tutup Abdul Karim Aljufri selaku Ketua DPP Partai Gerindra.

Simak Juga: BI Bakal Bersinergi Dengan Pemerintahan Prabowo

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close