BeritaPolitikRegional

Mas Dar Minta Kader Gerindra Salatiga Harus Rajin Menyapa Masyarakat

BIMATA.ID, Salatiga – Bakal calon Gubernur Jawa Tengah Sudaryono meminta kepada para kader Gerindra di Salatiga untuk rajin bersilaturahmi untuk menyapa masyarakat.

” Kehadiran saya disini untuk bertemu dengan kader- kader Gerindra Salatiga, ini merupakan bagian dari konsolidasi internal partai,” kata Sudaryono saat
Silaturahmi dengan ratusan kader Gerindra Salatiga di kantor DPC Gerindra Salatiga, Minggu (9/6/2024).

Lihat Juga: Gerindra Bone All Out Dukung Andi Iwan Usai Ditunjuk DPP Maju di Pilgub Sulsel

Mas Dar sapaan akrabnya menambahkan, konsolidasi internal partai bagian dari
menyemangati kader pasca memenangi Pilpres 2024. Sejak, Prabowo Subianto menang Pilpres bersama Gibran Rakabuming Raka, DPD Gerindra Jateng terus menyapa jajaran struktural partai.

“ Silaturahmi ini sudah yang ke-33 kota/ kabupaten di Jateng yang saya datangi kurang Pemalang, dan Blora. Ini kumpul-kumpul, tasyakuran dan persiapan Pilkada Bupati/Walikota/Gubernur Jateng,” kata Mas Dar didampingi Ketua DPC Partai Gerindra Salatiga Yuliyanto.

Mas Dar mengatakan pada Pilkada 2024 Partai Gerindra bakal mengutamakan calon atau kandidat dari internal partai, jajaran struktural partai diminta sering mengadakan acara kumpul.

Baca Juga: Sosialisasikan Program Prabowo-Gibran, Relawan Bagikan Sembako ke Ratusan Driver Ojol

Putra asli Grobogan itu mengaku, secara khusus akan membuat petunjuk pelaksanaan

dan teknis, kumpul-kumpul mulai dari ranting dan PAC agar kompak.

“Pak Prabowo menang harus semangat, kalah saja semangat. Menang rasanya lego (bersyukur) dan harus memberi manfaat pada lingkungan. Tidak lupa, sekarang harus rajin jempolnya dibuat kampanye di medsos mulai TikTok, FB dan instagram,” jelasnya.

Sementara, Ketua DPC Partai Gerindra Salatiga Yuliyanto mengatakan, kegiatan konsolidasi ini dihadiri ratusan kader yang merupakan pengurus dari ranting, anak cabang dan DPC. Untuk pengurus ranting 60 persen merupakan wajah baru dan yang membanggakan mereka dengan kesadaran dan kerelaannya sendiri menawarkan menjadi pengurus dan merupakan penggemar bapak Prabowo Subianto.

” Selain konsolidasi, kegiatan ini juga sebagai pernyataan sikap dukungan dari keluarga besar DPC Gerindra Salatiga untuk Mas Dar sebagai calon gubernur Jawa Tengah,” ujar mantan wali kota Salatiga dua periode ini.

SImak Juga: Eks Adik Ajudan Jokowi Berencana Maju Pilkada Boyolali, Gerindra Siapkan Rekomendasi

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close